Nasib Scarlet Witch Simpang Siur, Elizabeth Olsen Berharap Ada Kelanjutan Kisahnya di Film Marvel

| 01 Jul 2022 18:10
Nasib Scarlet Witch Simpang Siur, Elizabeth Olsen Berharap Ada Kelanjutan Kisahnya di Film Marvel
Elizabeth Olsen (Dok: Jimmy Fallon)

ERA.id - Elizabeth Olsen secara terbuka mengaku masih tertarik dan berharap bisa terus bermain untuk film Marvel. Harapan itu muncul usai Scarlet Witch terakhir muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Bersama dengan Jimmy Fallon, Elizabeth Olsen mengungkap ketertarikannya untuk mengulangi peran sebagai Wanda Maximoff atau Scarlet Witch. Tetapi dia tidak tahu bagaimana nasib perannya usai muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan WandaVision.

"Saya tidak tahu (apakah akan kembali). Saya harus kembali. Tapi saya tidak tahu," kata Olsen, dikutip People, Jumat (1/7/2022).

Lalu, kata Olsen, ia bercanda dengan meminta para penggemar Marvel 'menakuti' pihak studio agar ia bisa mengulang perannya. Tetapi dia tidak ingin melakukan hal itu demi mendapatkan perannya kembali.

Namun meski tidak ingin memaksakan kehendak Marvel, ia menaruh harapan besar pihak studio bisa memberi tahu dirinya tentang bagaimana nasibnya di film superhero Marvel.

"Saya harap begitu. Mereka tidak memberi tahu saya apa pun tentang nasib saya. Saya ingin melakukan lebih banyak (lagi)," akunya.

Saat Fallon menanyakan tentang perannya di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Olsen secara terang-terangan mengaku belum sempat melihatnya. Hal itu lantaran aktris 47 tahun itu ingin mencari tahu lebih banyak bagaimana membuat karakternya lebih baik.

"Saya meminta mereka untuk mengirimi saya salinannya sehingga saya bisa menontonnya, dan ada nama saya di (screener) dan kemudian ada waktu saya menontonnya dan saya tidak ingin menontonnya seperti itu," jelasnya.

Sejak terikat kontrak eksklusif bersama Marvel, karier Olsen di dunia perfilman cukup terpengaruh. Ia bahkan terpaksa menolak peran utama dalam komedi gelap Yorgos Lanthimos The Lobster karena kontraknya dengan Marvel.

Mengenai hal itu, Olsen mengaku ia sempat frustasi karena kariernya terhalang dengan Marvel. Namun ia akhirnya mencoba untuk mempertimbangkan berbagai tawaran yang datang kepadanya.

"Saya mulai merasa frustasi. Saya memiliki keamanan pekerjaan ini tetapi saya kehilangan bagian-bagian yang saya rasa lebih menjadi bagian dari keberadaan saya. Dan semakin jauh saya menjauh dari itu, semakin saya tidak dipertimbangkan untuk itu," tutupnya.

Rekomendasi