Kim Bo Yeon Tak Kuasa Tatap Mata Mantan Suami Saat Syuting Love (ft. Marriage and Divorce)

Tim Editor

Kim Bo Young (Instagram/kbsdrama)

ERA.id - Aktris Kim Bo Yeon berbagi pengalamannya tentang proses syuting bareng mantan suaminya, Jeon No Min di Love (ft. Marriage and Divorce). Ia bahkan tak kuasa menatap mantan suaminya saat merekam satu adegan.

Saat menjadi bintang tamu di MBC Radio Star, Kim Bo Yeon berbagi pengalamannya bertemu dan bekerja sama dengan mantan suaminya, Jeon No Min. Pertemuan ini adalah yang pertama kali terjadi di antara mereka setelah bercerai di tahun 2012.

Saat pertama bertemu, aktris 63 tahun itu merasa canggung dan aneh. Apalagi diakuinya ia dan mantan suaminya tidak punya hubungan senior dan junior di industri hiburan.


"Sudah sekitar sepuluh tahun sejak terakhir kali kita bertemu. Karena kami bertemu lagi setelah kami bercerai, rasanya agak aneh. Kami bukan orang asing, dan kami juga tidak memiliki hubungan senior-junior," katanya, dikutip News1, Jumat (11/6/2021).

Mantan pasangan ini dipertemukan kembali lewat drama Love (ft. Marriage and Divorce) yang tayang di TV Chosun. Kim Bo Yeon berperan sebagai Kim Dong Mi, ibu tiri muda Shin Yoo Shin (Lee Tae Gon).

Sementara mantan suaminya, Jeon No Min berperan sebagai Park Hae Ryoon, suami dari Lee Si Eun (Jun Soo Kyung).

Selama proses syuting, Kim Bo Yeon mengaku ia tidak enak bila tidak bertegur sapa dengan mantan suaminya. Sebab hal ini bisa menyulitkan staf produksi yang akan kebingungan mengatasi mereka.

Alhasil, ia pun menegur Jeon No Min lebih dulu dan menanyakan keadaannya serta kondisi putrinya dengan mantan istri pertamanya.

"Tetapi saya merasa bahwa jika saya tidak melakukan apa-apa, staf produksi akan merasa lebih canggung di sekitar kami, jadi saya mendatanginya dan bertanya bagaimana keadaannya dan menanyakan keadaan putrinya," ungkapnya.

Lalu, kata Kim Bo Yeon, selama syuting untuk musim kedua ada adegan di mana karakternya bertemu dalam satu scene. Dalam adegan itu ia harus melihat lawan mainnya dan mengatakan mereka pasangan yang serasi.

Sayangnya untuk memulai adegan itu ia mengalami sedikit kesulitan. Kim Bo Yeon harus menatap mata mantan suaminya yang tidak bisa ia lakukan.

"Saya harus melihat dia dan lawan mainnya di adegan itu dan berkata, 'Kalian terlihat serasi.' Tapi saya kesulitan menatap matanya, jadi saya hanya melihat melewatinya saja," tegasnya.

Kim Bo Yeon dan jeon No Min menikah pada tahun 2004. Sayangnya pernikahan itu tidak bisa bertahan setelah delapan tahun bersama. Keduanya pun bercerai di tahun 2012.

Sementara itu drama Love (ft. Marriage and Divorce) adalah drama tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang pernikahannya diguncang oleh kejadian tak terduga.

Drama ini ditulis oleh Im Sung Han, seorang penulis drama makjang (drama yang menampilkan plot twist ekstrim). Musim pertama drama ini ditayangkan pada awal tahun 2021 dan saat ini memegang rekor rating pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh drama TV Chosun.



Tag: drama korea Kim Bo Young Jeon No Min Love (ft. Marriage and Divorce)

Bagikan: