Kemesraan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Bikin Iri

Tim Editor

Lee Dong Wook (instagram.com/tvndrama.official)

ERA.id - Musim hujan dan selalu bersama kekasih yang romantis mungkin jadi idaman banyak orang. Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah mewujudkan impian tersebut dalam drama yang mereka bintangi The Tale of the Nine Tailed.

Dalam drama ini, Lee Dong Wook berperan sebagai Lee Yeon yang merupakan gumiho, sedangkan Jo Bo Ah memerankan Nam Ji Ah yang merupakan seorang produser TV. Dikutip dari Soompi, episode 9 Tale of The Nine Tailed mencapai puncak rating gara-gara adegan ciuman adegan ciuman di bawah hujan. 

- https://era.id/lifestyle/42847/kronologi-lengkap-kasus-pelecehan-seksual-yang-dilakukan-aktor-kang-ji-hwan

- https://era.id/lifestyle/42810/stray-kids-bakal-sapa-penggemar-indonesia-dulu-sebelum-konser-virtual

- https://era.id/film/42807/daftar-drama-korea-yang-tak-boleh-dilewatkan-sepanjang-november

[/see_also]

Kisahnya, Lee Yeon (pemain Lee Dong Wook) berjuang menyelamatkan adik tirinya Lee Rang (pemain Kim Bum) yang terperangkat di hutan penuh zombie. Keduanya berada di hutan menyeramkan itu setelah minum jus dari wanita yang merupakan jelmaan makhluk penyedot ketakutan manusia. 

Di sisi lain Lee Yeon juga ingin menyelamatkan kekasihnya Nam Ji Ah (pemain Jo Bo Ah) yang terperangkap dalam kehidupan bahagia bersama kedua orangtuanya yang sebenarnya sudah hilang sejak dia kecil. Nyatanya kehidupan bahagia itu hanyalah sebuah kepalsuan alias semu.

Ji Ah yang tak tahu Lee Yeon sudah berhasil selamat tengah menyeberang jalan di saat hari panas tiba-tiba turun hujan. Di ujung jalan dia melihat sosok pria berpayung merah yang ternyata adalah Lee Yeon. Keduanya pun langsung melepas rindu dengan berciuman.

Lee Dong Wook memiliki penampilan fisik khas, di mana ia mempunyai kulit berwarna putih pucat dan bibir merah darah. Selain karena ketampanannya, penampilan Lee Dong Wook dinantikan penggemar karena selalu bisa bisa memberikan peran yang unik dan berbeda. 

 

Tag: drama korea Lee Dong Wook Kdrama

Bagikan: