4 Alasan Drama A Love So Beautiful Wajib Ditonton

| 29 Dec 2020 20:45
4 Alasan Drama A Love So Beautiful Wajib Ditonton
A Love So Beatiful (Foto: tentangsinospis.com)

ERA.id - Drama korea terbaru yang tayang di Netflix, A Love So Beautiful cukup menarik perhatian dan minat para pecinta drakor. Apalagi drama ini punya fakta menarik sekaligus alasan agar kamu wajib menontonnya. 

A Love So Beautiful ini fokus dengan kisah cinta pertama yang terjalin di antara Shin Sol Yi (So Joo Yeon) dan teman masa kecilnya Cha Heon (Kim Yo Han), yang dia sukai selama 17 tahun.

Namun kisah cinta mereka tak berjalan mulus dengan adanya orang ketiga yang hadir di kehidupan mereka. Bagaimanakah fakta dibalik drama A Love So Beautiful?

Dibintangi Para Aktor dan Aktris Baru

Pemeran utama di drama A Love So Beautiful ini diketahui sebagai aktor baru yang berhasil mencuri perhatian. Dia adalah Kim Yo Han, member dari grup WEi. Bakatnya dalam berakting ini bahkan dipuji oleh sutradara, Seo Minjeong. 

Selain Kim Yo Han, ia dipasangkan dengan So Joo Yeon, yang sebelumnya muncul di drama Dr. Romantic 2 dan juga Lovestruck In The City. Kemudian ada pula pemeran Woo Dae Sung yang diperankan oleh Yeo Hoi Hyun. Ia akan menjadi sahabat Shin Sol Yi, yang diam-diam menaruh hati kepadanya. 

A Love So Beatiful akan mengisahkan persahabatan dan cinta yang berjalan beriringan. Mulai dari masa sekolah hingga bekerja, penonton akan diajak menyelami kisah cinta pertama yang sangat kuat. 

Adaptasi dari Drama China

Drama yang resmi tayang di Netflix sejak hari Senin (28/12/2020) ini merupakan adaptasi dari drama China dengan judul serupa. Menariknya versi Korea dari drama A Love So Beautiful ini memilih karakter para pemain yang mirip dengan drama China.

Namun untuk versi Korea, sutradara drama ini ingin menambahkan epilog dari masinh-masing karakter agar terlihat semakin kuat. 

Bikin Nostalgia

Pernah merasakan cinta pertama dengan sahabat sendiri sewaktu muda? Kalau kamu pernah merasakannya berarti kamu wajib nonton A Love So Beautiful ini. Soalnya drama ini bakal fokus dengan kisah cinta pertama dengan sahabat sendiri. 

Drama ini akan menyuguhkan kisah romantis dan penuh gairah bagi para penontonnya. Enggak heran kalau drama ini bisa bikin kamu nostalgia dengan cinta pertama. 

Karakter Unik dan Menarik

Karakter di drama Love So Beautiful ini boleh dibilang sangat menarik dan unik untuk diikuti. Apalagi karakter Kim Yo Han sebagai Cha Heon yang berwajah tampan namun sangat dingin. 

Cha Heon bisa dengan tiba-tiba menyihir penonton lewat kata-katanya dan pengakuan mengejutkan ke sahabat kecilnya, Shin Sol Yi. Sementara itu karakter Shin Sol Yi yang diperankan oleh So Ju Yeon ini digambarkan sebagai gadis polos, jujur, dan selalui ceria. 

Namun dibalik kepolosannya itu Shin Sol Yi bisa tampil penih gairah jika berhadapan dengan Cha Heon. 

A Love So Beautiful sudah tayang perdana pada 28 Desember pukul 17:00 waktu setempat. Nantinya drama ini akan berjumlah 24 episode dengan durasi 20 menit.

Rekomendasi