Sajikan Banyak Adegan Panas, 3 Rekomendasi Film Dewasa Netflix yang Bisa Ditonton

| 08 Oct 2021 20:54
Sajikan Banyak Adegan Panas, 3 Rekomendasi Film Dewasa Netflix yang Bisa Ditonton
Film dewasa Netflix - American Honey (Foto: imdb.com)

ERA.id - Netflix memang platform nonton online yang menyediakan berbagai jenis film, termasuk film genre dewasa. Tak tanggung-tanggung, film dewasa yang digarap Netflix menyajikan banyak adegan panas yang tentunya memberikan sensasi tersendiri bagi penontonnya.

Penasaran apa saja? Yuk, simak langsung 3 rekomendasi film dewasa Netflix di bawah ini yang bisa kamu tonton.

1. 40 Days and 40 Nights

40 Days 40 Nights merupakan film genre erotic romantic comedy yang dirilis pada tahun 2002 lalu. Film ini bercerita tentang Matt Sullivan yang mengalami putus cinta, dan memutuskan untuk tidak melakukan hubungan seksual selama 40 hari sebelum Paskah.

Namun, rencana Matt berantakan ketika ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Erica Sutton. Hanya dalam waktu sebentar, Matt jatuh cinta pada Erica. Tetapi hubungan mereka tidak berjalan lancar lantaran setiap kali ingin berhubungan intim, Matt selalu menolak dan membuat Erica kecewa.

Film ini banyak menampilkan adegan vulgar, terutama permasalahan Matt yang melakukan segala cara untuk menahan nafsunya. Tak hanya itu, film ini juga menyajikan banyak adegan panas di dalamnya yang diselingi dengan komedi.

2. An Affair to Die For

Untuk film yang satu ini mengangkat fokus cerita seorang istri yang harus melewati hal mengerikan karena berselingkuh. Holly (Emily Forlani) berbohong kepada suaminya untuk dinas di luar kota, padahal bertemu dengan selingkuhannya Everett (Jake Abel) dengan niatan menikmati akhir pekan penuh romansa dan nafsu.

Namun, semua berubah kala ia sampai di kamar hotel dan menemukan catatan untuk ia memborgol tangan dan menutup matanya. Ini mengarah pada terjadinya hubungan seksual yang kasar dan membuat Holly takut.

Holly menganggap Everett sudah bertindak lebih jauh, tetapi begitu ia membuka matanya, sang selingkuhan malah terikat di kursi. Keduanya pun tidak mengetahui siapa yang melakukan hal tersebut. Demi keluar dari jebakan, Holly dan Everett harus melakukan permainan sadis sekaligus sensual.

3. American Honey

Selanjutnya ada film yang dirilis Netflix pada tahun 2016 lalu, berjudul American Honey. Film ini bercerita tentang seorang remaja perempuan bernama Star yang tinggal di keluarga yang cukup berantakan. Bosan dengan kehidupannya, Star kabur dan hidup dengan anak-anak tak berumah yang hidup dengan cara berjualan majalah.

Star nantinya akan bertemua seorang lelaki dan menjalin hubungan dengannya. Film ini menyajikan isu-isu sosial dan kehidupan memprihatinkan anak-anak jalanan. Tak hanya itu, adegan dewasa juga banyak disajikan dalam film ini.

Bukan hanya adegan seksual saja, adegan dewasa seperti minum-minum alkohol, merokok, mengisap ganja dan lainnya banyak ditampilkan pada film ini.

Dengan banyaknya adegan panas dan adegan berbau dewasa yang disajikan dalam film di atas, pastikan kamu sudah cukup umur untuk menontonnya ya. Selamat menonton!

Rekomendasi