3 Rekomendasi Film Vulgar Netflix, Cocok untuk Tontonan Saat Malam Minggu

| 17 Jul 2021 09:10
3 Rekomendasi Film Vulgar Netflix, Cocok untuk Tontonan Saat Malam Minggu
Film Friends With Benefit (Foto: netflix.com)

ERA.id - Setelah bekerja atau disibukkan dengan kegiatan sekolah selama sepekan, tiap orang pastinya membutuhkan sesuatu yang dapat menghibur. Menonton film di akhir pekan, seperti malam minggu merupakan kegiatan yang cukup menghibur dan menghilangkan rasa bosan.

Jika bosan dengan film dengan genre yang biasa, Netflix punya segudang film dengan genre dewasa yang tentunya bakal bikin tantangan sendiri ketika menontonnya. Inilah rekomendasi film Netflix dewasa yang bisa kamu tonton di malam minggu.

1. Milf

Film Milf (Foto: netflix.com)

Film yang pertama berjudul Milf. Film ini merupakan film bergenre komedi romantis yang dirilis Netflix pada tahun 2018 lalu.

Film ini bercerita tentang kisah persahabatan tiga perempuan berusia 40-an. Mereka sudah mengalami banyak rasa kehilangan patah hati, yang membuat mereka memutuskan untuk memulai hubungan romantis dengan pria-pria yang jauh lebih muda.

Film ini akan menyajikan kisah percintaan yang panas dari ketiga pemeran utamanya. Tak jarang akan ada adegan-adegan vulgar yang ditampilkan.

2. Friends With Benefits

Film selanjutnya adalah film Friends With Benefits. Film yang dirilis tahun 2011 silam ini dibintangi oleh aktor ternama, Justin Timberlake dan Mila Kunis.

Film ini bercerita tentang persahabatan antara Dylan (Justin Timberlake) dan Jamie (Mila Kunis). Kisah persahabatan mereka mulai berubah ketika mereka memutuskan untuk berhubungan secara seksual tanpa melibatkan rasa cinta.

Film menyajikan kisah persahabatan yang dibumbui dengan seks dan adegan vulgar yang dilakoni pemeran utamanya. Tak hanya itu, ada juga kisah romantis di dalamnya yang pastinya bisa bikin penonton baper.

3. Lust Stories

Film Lust Stories (Foto: netflix.com)

Film ini merupakan film asal India yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Film ini merupakan gabungan dari 4 film pendek yang bercerita tentang percintaan, kehidupan seks bebas, hingga kisah asmara masyarakat India di zaman modern.

Film Lust Stories akan menyajikan cerita unik, adegan-adegan dewasa yang dipadukan dengan budaya dan tradisi lokal yang pastinya memanjakan mata.

Itulah 3 rekomendasi film genre dewasa Netflix yang bisa ditonton untuk menghabiskan waktu luang saat malam minggu. Selamat menonton.

Rekomendasi