Makin Seru, Donnie Yen "Ip Man" Akan Bermain di John Wick 4, Apa Perannya?

| 12 Jun 2021 11:18
Makin Seru, Donnie Yen
Donnie Yen dalam film "Ip Man"

ERA.id - Tokoh utama dalam film laga "Ip Man", yakni Donnie Yen, akan menjadi aktor dalam film "John Wick 4" yang rencananya akan dirilis pada 27 Mei 2022 mendatang. Ia akan membantu Keanu Reeves di sana.

Banyak fan tidak sabar untuk melihat bagaimana silat Donnie Yen dan kemampuan Keanu Reeves menjadi satu dalam film ini.

Tokoh yang diperankan Donnie Yen sendiri dikabarkan akan membantu John membalaskan dendamnya ke pengelola hotel Continental.

Sudah lupa kejadian di hotel tersebut? Itu loh, adegan saat Winston bernegosiasi dengan The Adjudicator untuk pengampunan.

Saat diampuni, Winston kemudian diberi posisinya kembali di Continental. Tak lama, ia lalu berkhianat dan menembak John hingga jatuh dari atap ketinggian.

Secara ajaib John selamat dan akan menuntut balas dengan apa yang telah ia alami.

Lalu bagaimana dengan tokoh yang diperankan Donnie Yen? Akan seperti apa ia dicitrakan? Kabarnya, ia akan memerankan aktor bengis dan haus darah.

Alasannya, pengalaman tokoh tersebut dibuat memiliki banyak kesamaan dengan hidup John Wick. Ujungnya jelas: Balas dendam.

Lebih dari itu, ternyata John Wick 4 juga menambah nama aktor populer lainnya. Adalah Bill Skarsgard, yang dikenal berkat kepiawaiannya bermain peran dalam film Simple Simon.

Dilansir dari Collider, Bill Skarsgard bergabung di film John Wick: Chapter 4 dengan peran misterius.

Rekomendasi