Keanu Reeves Ngaku Pernah Potong Kepala Orang Saat Syuting Film John Wick, Bagaimana Nasibnya?

| 24 Mar 2023 12:15
Keanu Reeves Ngaku Pernah Potong Kepala Orang Saat Syuting Film John Wick, Bagaimana Nasibnya?
John Wick: Chapter 4 (Dok: LionsGate)

ERA.id - Keanu Reeves membagikan pengalaman mengerikan selama syuting film John Wick: Chapter 4. Keanu mengaku sempat mengalami dua kecelakaan mengerikan selama syuting berlangsung. 

Bersama dengan Comic Book, pemeran John Wick itu menceritakan pengalaman mengerikan selama pembuatan film. Keanu mengaku ia sempat memotong kepala seseorang selama syuting akibat kelelahan.

“Jadi dalam hal kecelakaan, saya membuat kesalahan sekali. Saya memotong kepala seorang pria. Jadi itu benar-benar menyebalkan (maafkan bahasa saya),” kata Keanu Reeves. 

Selain memotong kepala seorang pria, Keanu juga mengaku sempat terlibat kecelakaan mobil saat syuting berlangsung. Kecelakaan itu menyebabkan seorang penumpang terluka. 

“Satu orang tertabrak mobil. Dia ada di dalam mobil, jadi dia harus pergi ke rumah sakit, tapi dia baik-baik saja,” ungkapnya. 

Meski mengalami kejadian mengerikan selama syuting John Wick: Chapter 4, Keanu menekankan tidak ada yang dirugikan dalam pembuatan film ini. Tetapi dia juga mengaku dirinya memiliki luka memar hingga nyeri di bagian tubuhnya. 

“Ada beberapa memar, sakit, dan nyeri, tetapi (menirukan pengumuman resmi PSA) ‘Tidak ada manusia yang dirugikan dalam pembuatan film film ini!'" tegasnya. 

John Wick: Chapter 4 adalah angsuran terbaru dalam waralaba yang disutradarai oleh Chad Stahelski. Dalam empat film itu, Keanu dikenal sebagai pembunuh berdarah dingin yang mematahkan lawannya dengan berbagai senjata mulai dari pisau, mobil, pedang, nunchucks, dan masih banyak lagi. 

Sebelumnya Keanu juga sempat mengatakan bahwa film keempat ini memiliki adegan aksi yang jauh lebih banyak dan menantang. Film bagian empat ini bahkan dinilai sebagai salah satu yang terbaik sekaligus terberat yang pernah dia bintangi. 

John Wick: Chapter 4 adalah peran fisik tersulit yang pernah saya miliki dalam karier saya sejauh ini. Mereka benar-benar melatih saya untuk dapat memiliki apa yang kami sebut kotak peralatan,” ujar Keanu kepada Total Film

Lebih lanjut, Keanu Reeves mengatakan sedikitnya dia berlatih selama 12 minggu untuk adegan laga di film tersebut. 

Selain dibintangi Keanu Reeves, film ini juga turut menghadirkan Bill Skarsgard sebagai Marquis, Donnie Yen sebagai Caine, Laurence Fishburne sebagai Bowery King, Lance Reddick sebagai Charon, Rina Sawayama sebagai Akira, Shamier Anderson sebagai Tracker, Hiroyuki Sanada sebagai Shimazu, Scott Adkins sebagai Killa dan Ian McShane sebagai Winston.

John Wick: Chapter 4 tayang di bioskop mulai 24 Maret 2023. 

Rekomendasi