Fakta Film John Wick Chapter 4, Berdurasi 2 Jam Lebih hingga Bertabur Bintang

| 21 Mar 2023 16:02
Fakta Film John Wick Chapter 4, Berdurasi 2 Jam Lebih hingga Bertabur Bintang
Fakta film john wick chapter 4 (twitter)

ERA.id - Keanu Reeves kembali ke layar lebar sebagai Baba Yaga yang legendaris dalam John Wick: Chapter 4. Artikel ini akan membahas hal menarik dan beberapa fakta film John Wick Chapter 4.

Dalam seri keempat dari franchise film laga ini, John Wick membawa pertarungannya melawan High Table ke tingkat yang lebih tinggi.

Sebelum Anda menonton film John Wick terbaru, berikut ini adalah beberapa fakta tentang film tersebut yang harus Anda ketahui:

  1. John Wick Keliling Dunia

Dalam seri keempat dari franchise John Wick, pembunuh bayaran tersebut menemukan jalan mengalahkan High Table adalah dengan menantang pemimpin barunya, Marquis de Gramont.

Misi terbaru Wick membawanya ke seluruh dunia, menjalin sekutu dan menghadapi musuh di empat negara di luar Amerika, yaitu Jepang, Yordania, Jerman, dan Prancis.

  1. Donnie Yen dan Hiroyuki Sanada

Hal yang membuat film baru ini semakin menarik adalah keterlibatan bintang laga Donnie Yen (film Ip Man) dan Hiroyuki Sanada (Bullet Train).

Donnie Yen akan memerankan teman lama John Wick, namun seperti yang tersirat dari trailernya, hubungan mereka cukup kompleks dan Caine mungkin akan menjadi musuh paling berbahaya Wick dalam film baru ini.

Sementara itu, tidak banyak detail tentang karakter Shimizu yang diperankan oleh Sanada, namun sang aktor mungkin adalah adalah sekutu John Wick.

  1. Lebih Banyak Bintang Film

    Banyak bintang di John Wick Terbaru (Twitter)

Selain Yen dan Sanada, penonton juga dapat melihat lebih banyak wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi dalam film ini. Akan ada bintang seperti; Reeves, Laurence Fishburne, dan Ian McShane (bintang Bill Skarsgård, yang dikenal sebagai Pennywise dalam film It).

Kemudian ada Clancy Brown (yang dikenal sebagai pengisi suara Tuan Krabs),  Shamier Anderson dari Wynonna Earp, dan artis rekaman Jepang-Inggris Rina Sawayama.

  1. Film Terpanjang John Wick

Film-film John Wick menarik perhatian para penggemar dengan adegan-adegan laga yang panjang dan memacu adrenalin.

bakal menjadi film John Wick terpanjang (twitter)

Meskipun tiga film pertama sudah terasa penuh dengan adegan pertarungan yang epik, para penggemar dapat berharap bahwa film epik ini akan menawarkan adegan-adegan yang lebih mendebarkan bagi para penonton karena film ini akan memiliki durasi terpanjang.

Dalam sebuah wawancara, sutradara Chad Stahelski mengkonfirmasi bahwa film ini akan berdurasi sekitar dua setengah jam. Meskipun demikian Chad menyakinkan bahwa film ini tidak akan terlalu berat bagi para penonton

"Dengar, saya sudah menonton film ini sekarang, versi potongan ini, hampir 100 kali, dan 100 kali lagi paling tidak sampai akhir bulan ini. Dan ini adalah yang pertama kali kami tonton. Saya tidak bosan sama sekali,” ungkap Chad.

  1. Dunia John Wick semakin Luas

Selain film terbaru dari John Wick, dunia filmnya juga akan semakin meluas dengan dua judul baru.

Yang pertama adalah The Continental, sebuah seri prekuel yang tayang perdana di Peacock, sementara spin-off lainnya adalah film Ballerina. Film ini berlatar belakang antara bab 3 dan 4 dari franchise John Wick, dan akan dibintangi oleh Ana de Armas.

De Armas akan memerankan seorang pembunuh bayaran yang berusaha membalas dendam kepada orang-orang yang telah membunuh keluarganya.

Selain fakta film john wick chapter 4, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi