3 Rekomendasi Serial Terbaru yang Tayang di Netflix Wajib Masuk Daftar Tontonan

| 15 Jun 2021 07:00
3 Rekomendasi Serial Terbaru yang Tayang di Netflix Wajib Masuk Daftar Tontonan
Rekomendasi serial netflix (Dok: Netflix)

ERA.id - Layanan streaming Netflix kembali menghadirkan sejumlah serial terbaru yang menggoda untuk ditonton. Selain jalan cerita yang menarik untuk diikuti, serial terbaru Netflix ini juga wajib masuk ke daftar tontonan di kala waktu senggang.

Berikut ini 3 rekomendasi serial terbaru yang tayang di Netflix

1. Sweet Tooth

Sweet Tooth (Dok: Netflix)
Sweet Tooth (Dok: Netflix)

Serial terbaru dan yang harus masuk ke dalam daftar tontonan adalah Sweet Tooth. Serial ini diproduseri langsung oleh Robert Downey Jr yang diadpatasi dari komik DC karya Jeff Lemire.

Bergenre fantasi, serial ini mengangkat tema kehidupan hibdrida dan juga manusia secara bersamaan. Kaum hibrida ini merupakan efek lanjutan dari The Great Crumble yang melanda dunia 10 tahun lalu.

Alhasil efek dari kejadian itu berdampak pada bayi-bayi yang baru dilahirkan berwujud setengah manusia dan setengahnya hewan. Salah satunya adalah Gus (Christian Convery), manusia setengah rusa.

Sayangnya keberadaan Gus dan makhluk hibrida lainnya dianggap sebagai wabah dan pembawa bencana bagi manusia. Kaumnya pun diburu hingga dimusnahkan demi melindungi manusia dari kepunahan.

Gus yang tinggal di hutan pun mulai menjelajah dunianya dan menentang maut serta keselamatannya sendiri. Ia pun ditemani dengan seorang pria yang dipanggilnya Big Man atau Jepperd (Nonso Anozie).

Penasaran gimana petualangan Gus dan Big Man menghadapi dunia? Tonton yuk serialnya di Netflix.

2. Racket Boys

Racket Boys (Dok: Netflix)
Racket Boys (Dok: Netflix)

Salah satu serial terbaru Netflix datang dari Korea Selatan berjudul Racket Boys. Sama seperti judulnya, serial atau drama ini mengangkat kisah perjuangan dari para siswa yang mengejar impiannya untuk menjadi atlet badminton.

Dalam memperjuangkan impian itu, para siswa dibantu oleh Yoon Hyeon Jong (Kim Sang Kyung), mantan pemain bulu tangkis terbaik di kotanya. Ia pun beralih profesi menjadi pelatih bulu tangkis di sekolah Haenam.

Perjuangan Hyeon Jong pun dimulai saat menemukan fakta kondisi klub bulu tangkis di tempatnya mengajar tidak cukup baik. Hanya ada empat anggota yang bertahan di dalam klub yaitu Yoon Hae Kang (Tang Joon Sang), Lee Yong Tae (Kim Kang Hoon), Bang Yoon Dam (Son Sang Yeon), dan Na Woo Chan (Choi Hyun Wook).

Keempatnya pun berjuang dan berlatih keras demi meraih cita-cita untuk menjadi atlet bulu tangkis profesional. Berbagai kejuaraan diikuti meski sering kali kalah dalam pertandingan.

Bagaimanakah perjuangan para siswa di sekolah Haenam? Saksikan kisahnya hanya di Netflix.

3. Move to Heaven

Move to Heaven (Dok: Netflix)
Move to Heaven (Dok: Netflix)

Masih datang dari Korea Selatan, Move to Heaven ini punya jalan cerita yang sangat berbeda dari dua serial sebelumnya. Serial ini bakal menguras emosi dan juga air mata bagi siapa saja yang menontonnya.

Berkisah tentang kehidupan remaja bernama Geu Ru (Tang Joon Sang), yang menjadi pewaris bisnis dan langka yaitu pemilik jasa trauma cleaner bernama Move to Heaven.

Sejak kepergian ayahnya, Geu Ru dikunjungi oleh pamannya, Sang Gu (Lee Je Hoon) yang baru bebas dari penjara. Keduanya pun memutuskan untuk mengambil alih bisnis mendiang Ayah Geu Ru.

Menariknya dari pekerjaan mereka ialah mereka menjadi penghubung antara kisah para arwah yang tak pernah terungkap dari jejak yang ditinggalkan. Berkat bentuan mereka, keluarga yang ditinggalkan pun bisa mengetahui rahasia besar yang belum pernah terungak sebelumnya.

Kisah penuh haru ini bisa disaksikan lewat layanan streaming Netflix.

Itu lah tiga serial terbaru yang bisa ditonton langsung lewat Netflix.

Rekomendasi