Bertabur Adegan Vulgar, 3 Rekomendasi Film Dewasa Netflix yang Bisa Ditonton Bareng Pasangan

| 02 Jul 2021 21:00
Bertabur Adegan Vulgar, 3 Rekomendasi Film Dewasa Netflix yang Bisa Ditonton Bareng Pasangan
Film Lust, Caution (Foto: Netflix.com)

ERA.id - Menonton film untuk menghabiskan waktu luang merupakan pilihan kegiatan yang menyenangkan dan menghilangkan rasa bosan. Terlebih di kondisi pandemi COVID-19 yang kian meningkat di Indonesia yang mengharuskan untuk sebisa mungkin berada di rumah.

Namun, jika kamu juga bosan dengan tontonan film yang biasa saja, Netflix memiliki segudang judul film dewasa yang lebih menantang untuk ditonton. Inilah 3 rekomendasi film dewasa Netflix yang wajib masuk dalam daftar tontonan kamu.

1. Love

Film Love  (Foto: Netflix.com)

Love merupakan film garapan sutradara Gaspar Noe yang terkenal dengan film-filmnya yang vulgar. Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Murphy asal Amerika yang tinggal di Paris dan memiliki hubungan yang sangat seksual dan emosional dengan perempuan bernama Electra.

Merasa bosan dengan hubungan mereka dan tanpa menyadari efek yang akan ditimbulkan, keduanya mengundang tetangga mereka yang cantik masuk ke dalam hubungan mereka yang panas. Film yang dirilis tahun 2015 ini menampilkan adegan vulgar yang frontal dan menampilkan seluruh kisah pemainnya yang bereksperimen dalam hubungan seks.

2. Lust, Caution

Film yang satu ini merupakan film yang menyatukan genre politi dengan romantisme yang panas. Film asal China ini menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Wang Jia Zhi frontal soal politik terlibat hubungan romantis dengan seorang politisi yang biasa dipanggil Tuan Yee.

Keduanya terlibat dalam hubungan asmara terlarang yang panas dan membahayakan nyawa di tengah kehidupan politik di era Perang Dunia II. Film ini akan menyajikan cerita mengenai sejarah yang dibumbui dengan sudut pandang hubungan yang erotis di setiap prosesnya.

3. Berlin Sydrome

Film Berlin Syndrome  (Foto: Netflix.com)

Berlin Syndrome merupakan film Netflix yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Film ini bercerita tentang seorang fotografer asal Australia, Clare Havel (Teresa Palmer) berlibur ke Berlin, Jerman. Di sama ia bertemu dengan seorang pria tampan bernama Andi (Max Riemelt).

Keduanya kemudian menjalin kedekatan dan hubungan asmara. Ketika Clare memutuskan menginap dan menghabiskan malam yang panas dengan Andi, esok paginya ia menyadari bahwa dirinya terkunci di apartemen tersebut. Film ini akan menyajikan hubungan keduanya yang penuh hal vulgar disertai dengan adegan-adegan ketegangan di mana Clare berusaha untuk kabur dari apartemen tersebut.

Nah, itulah rekomendasi film dewasa Netflix yang mengandung banyak adegan vulgar yang wajib masuk daftar tontonan kamu. Selamat menyaksikan.

Rekomendasi