Jennifer Lopez Bakal Bintangi Sekaligus Produksi Film Atlas

| 17 Jun 2021 12:05
Jennifer Lopez Bakal Bintangi Sekaligus Produksi Film Atlas
Jennifer Lopez Bintangi Film Atlas (Instagram/jlo)

ERA.id - Penyanyi Jennifer Lopez mengembangkan kariernya setelah menandatangani kesepakatan dengan Netflix. Ia akan membintangi sekaligus memproduksi film thriller sci-fi berjudul Atlas.

Menurut laporan Deadline, Jennifer Lopez terlibat untuk film terbaru yang akan tayang di Netflix berjudul Atlas. Lopez akan bekerja sama dengan sutradara dari film Ramoage, Brad Peyton.

Aaron Eli Coleite dikabarkan sedang menulis draf naskah terbaru berdasarkan naskah asli dari Leo Sardarian. Sementara itu, Joby Harold dan Tory Tunnell akan menjadi produser bersama dengan Peyton dan Jeff Fierson.

"Saya sangat terhormat bisa bekerja dengan Jennifer, Elaine, dan seluruh tim di Nuyorican Productions bersama dengan mitra kami Joby dan Tory di Safehouse," kata Peyton, dikutip Deadline, Kamis (17/6/2021).

Peyton juga mengatakan bekerja sama dengan Lopez adalah salah satu mimpi yang menjadi kenyataan. Ia menyakini Lopez akan membawa kekuatan dan orisinalitas yang bisa dikagumi dari karayanya.

"Memiliki kesempatan untuk mengarahkan Jennifer dalam peran utama film ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, karena saya tahu dia akan membawa kekuatan, kedalaman, dan keaslian luar biasa yang kita semua kagumi dari karyanya," ujar Peyton.

Melalui Instagram-nya, Jennifer Lopez juga turut membagikan kabar baik itu ke para penggemarnya. Dalam foto itu ia memegang naskah untuk proyek Atlas dan mengaku senang bisa terlibat di film tersebut.

"Tidak sabar untuk ini! Film #Atlas akan datang ke @Netflix!!!" tulisnya.

Film Atlas mengisahkan seorang wanita yang berjuang untuk kemanusiaan di masa depan. Di mana ia akan berhadapan dengan seorang tentara AI. Atlas telah menentukan satu-satunya cara untuk mengakhiri perang dengan cara membawa perdamaian ke dunia.

Jennifer Lopez akan menjadi pemeran utama wanita dan akan menjadi proyek ketiganya sebagai pemeran utama untuk dirinya sendiri setelah kesepakatan dengan Netflix. Dua film yang turut dibintanginya adalah The Mother dan The Cipher.

Dalam film The Mother ia memainkan karakter pembunuh pengalaman yang mempertaruhkan nyawanya untuk keluar dari pesemebunyian. Hal itu bertujuan untuk melatih putrinya cara membunuh dan bertahan hidup. The Mother disutradarai oleh Niki Caro, yang juga sukses memproduksi film Mulan.

Sementara film The Cipher diangkat dari novel karaya Isabella Maldonado. Lopez akan berperan sebagai agen FBI bernama Nina Guerrero, yang ditarik ke dalam jaringan pembunuh berantai melalui serangkaian petunjuk dan teka-teki online yang samar.

Jennifer Lopez juga dijadwalkan muncul di dua film mendatang, Marry Me dan Shotgun Wedding. Dua film itu dijadwalkan tayang pada 2022.

Rekomendasi