Benarkan Ada Proyek Baru dengan Shin Won Ho, tvN: Bukan Prekuel Hospital Playlist

| 02 Jun 2023 13:00
Benarkan Ada Proyek Baru dengan Shin Won Ho, tvN: Bukan Prekuel Hospital Playlist
Prekuel Hospital Playlist (Dok; tvN Drama)

ERA.id - Penggemar drama Korea alias drakor dihebohkan dengan kabar prekuel ataupun sekuel untuk Hospital Playlist. Pihak tvN, yang memiliki hak siar atas drama tersebut angkat bicara. 

Seorang sumber dari tvN tidak sepenuhnya membenarkan kabar yang belakangan beredar di kalangan penggemar. Salah satu yang mendapat lampu hijau ialah proyek terbaru dari sutradara Shin Won Ho, yang akan menjalani syuting terbaru untuk karyanya. 

Akan tetapi, tvN membantah Shin Won Ho akan menggarap prekuel ataupun spin-off dari drama populer Hospital Playlist. 

“Memang benar ada drama yang direncanakan dengan PD Shin Won Ho yang berpartisipasi sebagai pembuatnya. Tapi itu sama sekali bukan prekuel atau spin-off dari Hospital Playlist,” kata perwakilan tvN, dikutip Star News, Jumat (2/6/2023). 

Selain itu, pihak stasiun tv membenarkan mereka sedang melakukan audisi sejumlah aktor muda. Namun untuk tahap produksi masih dalam persiapan.  

“Kami sedang dalam proses audisi aktor. Ini masih dalam tahap awal produksi,” imbuhnya. 

Kabar mengenai prekuel Hospital Playlist ini bermula dari pemberitaan pada Senin (1/6/2023). Kabar itu menyebutkan prekuel Hospital Playlist akan berpusat di sekitar hari-hari kuliah dari lima karakter utama yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung. 

Namun karakter itu tidak lagi dimanikan oleh pemeran asli, melainkan dengan aktor berbeda yang lebih muda. Sutradara Shin Won Ho bahkan turun tangan dan terlibat langsung dalam tim produksi. 

Drama Hospital Playlist mengikuti kehidupan lima dokter yang bekerja di rumah sakit yang sama dan telah berteman sejak masa sekolah kedokteran mereka. Musim 1 ditayangkan pada tahun 2020 diikuti oleh Musim 2 pada tahun 2021, dan keduanya mencapai puncaknya dengan peringkat pemirsa 14,1 persen selama episode terakhir.

Rekomendasi