Rekomendasi 3 Film Dewasa Netflix, Bertabur Adegan Vulgar

| 17 Sep 2021 22:01
Rekomendasi 3 Film Dewasa Netflix, Bertabur Adegan Vulgar
No String Attached (Foto: Netflix.com)

ERA.id - Netflix memiliki segudang film populer yang terdiri dari beragam genre, termasuk genre dewasa. Tak tanggung-tanggung, film genre dewasa Netflix biasa menyajikan banyak adegan vulgar di dalamnya.

Berikut rekomendasi beberapa film genre dewasa Netflix yang bertabur adegan vulgar.

1. American Pie Presents: Girls Rules

American Pie Presents: Girls Rules merupakan film bergenre dewasa komedi, yang dirilis pada 2020 lalu. Film ini bercerita tentang persahabatan empat cewek, yakni Annie, Kayla, Michelle dan Stephanie yang ingin mencoba apapun yang mereka inginkan di tahun terakhir sekolah.

Annie yang masih perawan ingin mencoba seks pertamanya dengan pacarnya. Stephanie yang ingin menjatuhkan kepala sekolah mereka, Kayla yang ingin menjadi seorang pacar terbaik, hingga Michelle yang merupakan pakar mainan seks ingin lulus dengan hasil memuaskan. Keempatnya nanti akan saling membantu dan akan menampilkan adegan kocak sekaligus dewasa pada film ini.

2. No Strings Attached

No Strings Attached merupakan film yang bercerita tentang friends with benefit antara Emma dan Adam. Awalnya sepasang sahabat ini merasa muak akan kehidupan percintaan yang menguras emosi dan tenaga.

Keduanya kemudian sepakat untuk melakukan friends with benefit, di mana mereka setuju melakukan hubungan seksual tanpa melibatkan perasaan. Awalnya mereka menikmati hari-hari dengan melakukan hal tersebut, hingga nantinya kekacauan terjadi ketika perasaan cinta menghampiri hubungan mereka.

3. An Easy Girl

An Easy Girl merupakan film asal Prancis yang dirilis Netflix pada tahun 2019 lalu. Film ini berfokus cerita tentang Naima, seorang gadis berusia 16 tahun. Naima yang baru saja lulus sekolah ingin mencoba hal baru dan menemukan jati dirinya. Ia kemudian berjumpa dengan sepupunya Sofia yang memiliki kehidupan begitu bebas.

Naima kemudian pergi berlibur dengan Sofia. Ia pun terperangkap dalam kehidupan Sofia dan bahkan mulai terpengaruh akan gairah seksual sepupunya itu. Hingga satu hari, Naima dan Sofia berlibur di kapal pesiar milik pria kaya bernama Andres dan Philippe. Kehidupan Naima yang awalnya pun berubah total menjadi cukup liar dan dekat dengan hal dewasa termasuk hubungan seksual.

Demikian 3 rekomendasi film dewasa Netflix yang beradegan vulgar yang bisa kamu tonton. Selamat menonton, ya.

Rekomendasi