Bertabur Adegan Panas, 3 Rekomendasi Film Dewasa Netflix yang Seru untuk Ditonton

| 30 Oct 2021 07:00
Bertabur Adegan Panas, 3 Rekomendasi Film Dewasa Netflix yang Seru untuk Ditonton
Rekomendasi film dewasa Netflix - Palm Trees in the Snow (dok. Netflix)

ERA.id - Menyajikan film atau serial dari berbagai genre, Netflix juga tidak ketinggalan menyediakan tontonan film genre dewasa yang seru untuk ditonton. Tak tanggung-tanggung, beberapa film dewasa Netflix memuat banyak adegan panas di dalamnya, yang bisa memanjakan penonton, seperti tiga film di bawah ini.

1. Palm Trees in the Snow

Palm Trees in the Snow merupakan film asal Prancis yang bercerita tentang hubungan antara Killian (Marco Casas) dan Bisila (berta Vazquez), pasangan berbeda ras yang harus menyembunyikan hubungan mereka. Film ini seru untuk disaksikan lantaran menyajikan perjuangan cinta Killian dan Bisila untuk bersatu.

Tak hanya itu, film ini juga menyajikan adegan panas nan vulgar yang dilakoni para pemainnya. Bahkan penonton bisa dikejutkan dengan adegan panas yang sangat intens di menit pertama film.

2. Love

Love merupakan film yang dirilis Netflix pada tahun 2015 lalu. Film bergenre erotic drama ini bercerita tentang Murphy (Karl Glusman) yang berpacaran dengan Electra (Aomi Muyock) selama dua tahun.

Satu hari, mereka merasa bosan dengan hubungan mereka lalu bertemu dengan seorang perempuan bernama Omi (Klara Kristin). Murphy dan Electra meminta Omi untuk masuk ke dalam hubungan mereka untuk menambah keseruan, seperti seks bareng. Namun, semua mulai hancur kala Murphy berhubungan seksual dengan Omi di belakang Electra dan membuat wanita itu hamil.

3. Nappily Ever After

Nappily Ever After bercerita tentang kehidupan Violet (Sanaa Lathan), seorang perempuan yang baru mengetahui bahwa pasangannya tidak ingin menikahinya, meskipun ia sudah mencoba menjadi yang terbaik. Sejak itu, Violet akhirnya berubah dan mulai belajar mencintai diri sendiri.

Selama perjalanannya mencintai diri sendiri ini, Violet banyak berbicara dengan orang lain yang tak jarang membawakan pada petualangan seksual yang panas.

Nah, itulah 3 rekomendasi film dewasa Netflix yang bertabur adegan panas. Selamat menonton!

Rekomendasi