Vin Diesel Ungkap Kejanggalan dari Terpilihnya John Cena di F9

Tim Editor

Vin Diesel dan John Cena (Instagram/fastandfuriousde)

ERA.id - Aktor Vin Diesel mengungkap kejanggalan dari terpilihnya John Cena di film Fast and Furious kesembilan. Vin merasa ada kekuatan dari Paul Walker yang membuat dirinya percaya dengan John Cena.

Kejanggalan ini terjadi sejak awal Vin mulai membuka audisi untuk aktor yang memerankan sudaranya dalam film F9. Menurutnya kala itu ia bisa saja memilih akotor siapa pun untuk menjadi saudranya di film.

"Jelas saya multikultural. Kamu bisa memilih siapa saja untuk menjadi saudara ku," kata Vin saat jadi bintang tamu The Kelly Clarkson Show, dikutip People, Kamis (24/6/2021).


Lalu, kata Vin, dua bulan sebelum memulai syuting ia membangun sebuah kuil kecil yang dipakai untuk berlatih. Kuil itu juga dipakai oleh Vin untuk mengembangkan karakternya sebagai Dominic Toretto.

Sayangnya kecemasan itu terus berlanjut hingga tiba waktu penentuan pemilihan karakter. Hal ini lantaran banyak penggemar yang sudah paham dan mengetahui mitologi dari Fast and Furious sejak awal ditayangkan.

"Sekarang ide saudara laki-laki itu bekerja dengan baik di atas kertas, tetapi ketika saatnya tiba untuk pemilihan, kecemasan. Siapa yang dapat memerankan saudara laki-laki Dom dan 20 tahun ke dalam permainan? Penonton tahu begitu banyak tentang mitologi kami," ujarnya.

Hingga akhirnya karakter Jakob Toretto itu jatuh ke tangan mantan pegulat, John Cena. Pemilihan Cena ini buah dari hasil perasaan anehnya terhadap menidang Paul Walker.

Vin merasa John Cena sengaja dikirim untuk bergabung melalui pesan tak tersirat dari Paul Walker yang sudah tiada.

"(Cena) datang ke kuil suatu pagi, dan saya memiliki perasaan aneh, bahwa Paul Walker telah mengimnya. Sangat ajaib," katanya.

Selain menghadirkan John Cena di film F9, Vin juga turut menghadirkan putranya, Vincent Sinclair yang memerankan karakter Dom versi masih muda. Film ini juga menjadi debut pertama Vincent dalam film layar lebar.

Fast and Furious 9 turut dibintangi oleh sejumlah aktor ternama lainnya yang juga terlibat di film-film sebelumnya. Mereka adalah Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Charlize Theron, hingga aktor senior Helen Mirren.


Tag: Fast & Furious 9 Vin Diesel Fast and Furious John Cena Paul Walker

Bagikan: