Cardi B Ungkap Rahasia Karakter dan Awal Mula Digaet Vin Diesel di F9

| 17 Jun 2021 15:00
Cardi B Ungkap Rahasia Karakter dan Awal Mula Digaet Vin Diesel di F9
Cardi B Fast & Furious 9 (Instagram/iamcardib)

ERA.id - Rapper Cardi B berbagi rahasia dan bocoran terkait perannya di film F9. Cardi menyebut karakternya merupakan wanita yang kuat dan berkuasa.

Rahasia besar itu diungkapkan oleh Cardi B di sebuah video resmi yang dirilis oleh YouTube The Fast Saga. Dalam video itu ia menceritakan kisahnya yang mendapat tawaran untuk bergabung di F9.

"Vin Diesel menghubungi, dan dia berbicara tentang peran. Saya seperti 'Ini Fast & Furiouse. Bawa saya ke sana, naikkan saya ke pesawat!'," katanya di video itu.

Dalam film F9 Cardi B berperan sebagai Leysa, menurutnya karakter yang diperankan itu adalah seorang wanita yang kuat dan berkuasa.

"Saya suka fakta bahwa saya mewakili wanita yang sangat kuat dan berkuasa," ucapnya.

Pelantun "WAP" itu lalu menceritakan bagaimana rasanya bekerja sama dengan seorang Vin Diesel. Menurut Cardi, Vin adalah orang yang sangat baik dan ia merasa nyaman berada di dekatnya.

"Berada di sekitar Vin, dia sangat baik, sangat bodoh. Dia membuat mu merasa sangat nyaman . Aku sangat bersemangat," ungkapnya.

Cardi B juga turut membagikan perasaan gembiranya tentang keterlibatan dirinya di film F9. Ia sempat membagikan cuitan di Twitternya dan mengaku tidak sabar untuk segera menonton filmnya.

"Saya tidak sabar untuk menonton Fast and Furious 9. Saya belum melihat adegan saya! Itu bagian terbaik untuk menonton film, lalu Anda melihat diri Anda masuk. Saya sangat bangga pada diri saya sendiri. TUHAN ITU BAIK ! Bisakah saya mendapatkan SEMUA WAKTU?!!!! " cuitnya.

Vin Diesel pertama kali mengungkap bahwa Cardi akan bergabung dengan jajaran pemeran di film F9 pada bulan Oktober 2019. Rupanya penunjukan Cardi ini didasari oleh putri Vin yang ternyata penggemar berat dari Cardi B.

Putri Vin lantas meminta ke Ayahnya agar Cardi turut disertakan ke dalam film kesembilan ini. Vin yang merangkap sebagai produser film pun mencoba berkomunikasi dengan penulis untuk karakter yang bisa dimainkan oleh Cardi.

"Putri saya ingin bagian casting terjadi, jadi Cardi B ada di dalamnya. Anda harus bekerja melalui penulis dan Anda harus membuat peran yang akan bekerja melalui mitologi. Cukup aneh, 20 tahun yang lalu, Anda tidak akan mengira ini, tetapi sekarang kami memiliki pemenang Oscar yang bertanya," ujar Vin saat wawancara dengan Jimmy Kimmel.

Film Fast & Furious 9 belum tayang di Amerika Serikat lantaran terjadi pembatasan akibat pandemi Covid-19. Film itu dijadwalkan tayang pada 25 Juni di bioskop. Namun untuk Indonesia, F9 sudah bisa ditonton sejak Rabu, 16 Juni 2021.

Rekomendasi