Lily Collins Didapuk Jadi Pemeran Utama di Film Polly Pocket Versi Live-Action

| 26 Jun 2021 10:19
Lily Collins Didapuk Jadi Pemeran Utama di Film Polly Pocket Versi Live-Action
Lily Collins (Instagram/lilyjcollins)

ERA.id - Film Polly Pocket bakal digarap ke versi live-action di bawah garapan sutradara Lena Dunham. Aktris Lily Collins pun didapuk menjadi pemeran utamanya.

Terpilihnya Lily Collins sebagai pemeran utama ini disambut dengan antusias oleh dirinya. Ia bahkan tidak sabar untuk menghidupkan kembali karakter Polly ke dunia dengan cara yang menyenangkan sekaligus modern.

"Sebagai seorang anak yang terobsesi dengan Polly Pockets, mengumumkan proyek ini adalah mimpi yang nyata!" tulisnya di Instagram.

Bintang Emily in Paris itu bekerja sama dengan sutradara dari Girls, Lena Dunham dan juga Mattel, perusahaan di balik mainan kesayangan anak-anak yang sangat familiar seperti Barbie, American Girl, Barney, dan juga Hot Wheels.

Lalu, kata Collins, selain terlibat sebagai pemeran utama, ia juga akan duduk di bangku produser di film Polly Pocket versi live-action. Dalam kesempatan wawancara bersama Variety, Dunham mengatakan Polly Pocket bertanggung jawab dari masa kanak-kanak banyak orang, termasuk dirinya.

"Polly Pocket bertanggung jawab atas pelarian masa kanak-kanak yang tak terhitung jumlahnya untuk saya. Polly memberi saya dunia sihir dan otonomi kecil untuk diceritakan, jadi cukup puitis untuk menangani ide-ide yang sama sekarang sebagai sutradara yang berkolaborasi dengan Lily Collins, Robbie Brenner, Mattel, dan MGM yang brilian," kata Dunham, dikutip Variety, Jumat (25/6/2021).

Lalu, kata Dunham, ia sangat senang untuk bisa mewujudkan kencintaanya terhadap sesuatu hal yang sangat bersejarah. Ia juga meyakini bahwa para wanita muda membutuhkan film-film cerdas yang menyenangkan.

Selain mengangkat kisah Polly Pocket ke versi live-action, Mattel juga menghadirkan film live-action lainnya yaitu Barbie. Film itu nantinya akan berada di bawah Greta Gerwig yang sebelumnya memproduksi Little Women. Sementara untuk pemeran utama akan dipercayakan ke tangan Margot Robbie.

Rekomendasi