Berikut Fakta Yuki Kato yang Terpilih Jadi Pengisi Suara Karakter Mulan di Film Live Action Mulan

Tim Editor

Yuki Kato (Foto: Instagram/@triyawardah94)

ERA.id - Film Mulan akan tayang di Disney Hotstar pada 4 Desember 2020. Sederet bintang papan atas Tanah Air, yaitu Luna Maya, Yuki Kato, dan Dion Wiyoko akan mengisi suara karakter-karakter utama dari film tersebut.

Ketiga artis ternama Tanah Air ini didapuk menjadi dubber film Mulan. Dibalik keseruan manjadi dubber di film Live-Action Mulan, Luna Maya, Yuki Kato, dan Dion Wiyoko memiliki cerita tersendiri.

Namun, yang paling mencuri perhatian adalah Yuki Kato lantaran dirinya dipilih menjadi pengisi suara karakter Mulan dalam film live action Disneys Mulan. Berikut fakta Yuki Kato yang terpilih jadi pengisi suara karakter Mulan:

1. Yuki Kato sempat tak menyangka

Artis Yuki Kato awalnya mengaku telah menjadi penggemar film animasi Mulan sejak masih kecil. Mantan kekasih Ryuji Utomo tak menutupi rasa antusiasnya karena dipilih menjadi pengisi suara Mulan.

2. Menonton lagi film Mulan

Tak hanya mengisi suara saja, tetapi Yuki Kato juga mendalami karakternya. Artis berusia 25 tahun itu harus mengikuti mimik dan emosi Mulan saat mengisi suara. Banyak film disney di-dubbing dan itu membantunya. Selama rekaman, terdapat dubber profesional yang mendampinginya. 

3. Merasa terhormat

Yuki Kato merasa terhormat karena dipilih memerankan suara atau mendubbing film action Mulan. Selain itu, ia juga merasa jika film ini sangat mempengaruhi kehidupannya. 

4. Berharap masyarakat menikmati

Bintang film Operation Wedding ini berharap agar masyarakat Indonesia menikmati film Mulan versi Bahasa Indonesia yang diisi oleh suaranya. Film live-action Disney’s 'Mulan', menceritakan tentang prajurit perempuan yang legendaris. Dalam penayangannya, film tersebut akan berbahasa Indonesia.

Tag: Yuki Kato di Film Mulan yuki kato

Bagikan:


REKOMENDASI