Bentuk Emansipasi Wanita, Karakter Perempuan di Fast and Furious Akan Dibuatkan Film Khusus

| 28 Oct 2022 11:45
Bentuk Emansipasi Wanita, Karakter Perempuan di Fast and Furious Akan Dibuatkan Film Khusus
Film "Fast and Furious". (Twitter/@shabiki_jr)

ERA.id - Waralaba dari film Fast and Furious berhasil menarik banyak penggemar. Dari film bertema balapan mobil itu, banyak menampilkan karakter perempuan. Sebut saja Letty, Mia Toretto, Megan Ramsey, dan banyak lagi.

Dilansir dari Collider, Kamis (27/10/2022), kabarnya Dame Donna Langley, selaku Ketua Universal Pictures. Dia bersedia buatkan film khusus untuk karakter perempuan di waralaba film Fast and Furious.

"Saya senang dan berkeinginan melihat karakter wanita khusu dalam film Fast," ucap Dame saat wawancara dalam Business Insider.

Tidak hanya Dame, nyatanya Vin Diesel juga tertarik melihat karakter khusus wanita.

"Demikian juga Vin (Diesel). Kami memiliki begitu banyak karakter wanita hebat dan luar biasa di waralaba kami. Belum lagi ada tambahan baru Brie Larson. Saya senang kami berikan panggung untuk karakter wanita," tutupnya.

Banyak dari penggemar yang menantikan hal ini untuk direalisasikan. Beberapa netizen lain percaya, bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk dari emansipasi wanita.

Hal ini didukung, lewat pemberitaan Variety pada tahun 2014. Bahwa Dame Donna Langley, adalah salah satu penggiat dari "Kekuatan Wanita" dan emansipasi wanita.

Selama dua dekade terakhir, Fast & Furious telah jauh dari asal-usul balap jalanannya. Sekarang film mereka lebih ke arah detektif dan action.

Saat ini, film terbarunya adalah Fast and Furious 9. Kabarnya waralaba Fast and Furious 9 akan tamat, dengan dibagi menjadi dua bagian. Yaitu "Fast X" dan kemudian "Fast XI".

Bagian pertama dari Fast X saat ini dijadwalkan akan dirilis pada 19 Mei 2023, di Amerika. Untuk bagian kedua belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Rekomendasi