Vin Diesel Sebut Kemungkinan Putri Paul Walker Muncul di Fast and Furious

Tim Editor

Anak Paul Walker Muncul di Fast and Furious (Instagram/meadowwalker)

ERA.id - Aktor Vin Diesel mengungkap kemungkinan hadirnya putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker di film Fast and Furious. Hal ini sekaligus menjadi penanda debut Meadow sebagai aktris.

Vin Diesel mengatakan ke E!News Daily Pop tentang persahabatannya dengan mendiang Paul Walker. Ia menyebut hubungannya dengan Paul melebihi hubungannya selama berada di film.

"Pada tingkat pribadi, kami memulai waralaba ini bersama-sama. Bersamaan dengan kami memulai waralaba, kami memulai persaudaraan. Persaudaraan kami akan bertahan lebih lama dari waralaba," kata Vin.


Lalu, Vin pun ditanyai tentang kemungkinan putri baptisnya sekaligus putri dari Paul muncul di film Fast and Furious. Dengan sangat hati-hati, Vin pun memberi harapan bahwa Meadow Walker mungkin muncul di salah satu film aksi tersebut.

Meadow Walker (Instagram/meadowwalker)
Meadow Walker (Instagram/meadowwalker)



"Saya tidak akan menghitung apa pun. Biarkan saya, tanpa memberi Anda semua rahasia Fast 10. Anggap saja tidak ada yang dikesampingkan," ujarnya.

Aktor dan model 22 tahun itu tetap menjaga hubungan baik di antara mereka sejak Paul meninggal dunia dalam insiden kecelakaan di tahun 2013. Saat mendengar berita Paul kecelakaan, proses syuting pun sempat dihentikan selama lima bulan.

Kala itu Paul dan juga yang lainnya sedang dalam tahap produksi untuk film Fast and Furious 7. Selama lima bulan berhenti syuting dan berkabung, seluruh tim produksi pun memikirkan apa yang selanjutnya akan dilakukan.

"Dan studio menerima keputusan yang berani, yang memungkinkan karakter itu ada dalam mitologi kita. Dan untuk itu saja, Anda harus menghormati itu," tegas Vin.

Hingga akhirnya saudara Paul, Cody Walker pun muncul sebagai penggantinya dan mengambil peran di beberapa adegan yang belum sempat direkam. Bahkan sejak kematian Paul, Cody dikabarkan sering menghabiskan waktunya di loksi syuting untuk memastikan 'warisan' dari penampilan mendiang saudaranya dapat dimasukkan.

Tag: Meadow Walker Anak Paul Walker Anak Paul Walker Muncul di Fast and Furious film

Bagikan: