Usai Nonton Avengers: Endgame Fan Reaction, Ryan Reynolds Tak Kuasa Menahan Tangis

Tim Editor

Ryan Reynolds (Instgram)

ERA.id - Aktor Ryan Reynolds mengaku tak kuasa menahan tangis usai menyaksikan Avengers: Endgame Fan Reaction. Hal ini diungkapkan oleh Reynolds saat berbicara dengan Total Film. 

"Mungkin saya emosional karena semua yang terjadi di dunia, tapi saya menangis pagi ini menonton itu," katanya, dikutip People, Rabu (30/6/2021). 

Lalu, kata Reynolds, film Marvel yang rilis tahun 2019 itu merupakan salah satu film aksi yang memiliki anggaran besar dan juga yang paling indah yang pernah ia tonton. 

Saat menyaksikan reaksi penggemar menonton film Avengers: Endgame, bintang film Deadpool itu pun menjadi lebih bersemangat untuk kembali ke bioskop. Apalagi salah satu filmnya, Free Guy juga akan segera tayang. 

"Itu satu hal yang sangat saya nantikan dan yang sangat saya rindukan. Berada di bioskop dan menonton film seperti itu. ini pengalaman yang unik," ucapnya. 

Film terbaru Ryan Reynolds, Free Guy menjadi salah satu dari sekian banyak film yang terkena dampak pandemi Covid-19. Tanggal perilisannya pun mundur dari semula Juli 2020 menajdi Desember 2020, yang kemudian diubah lagi menjadi 13 Agustus 2021. 

Meski pun kebiasaan menonton di bioskop sangat menyenangkan baginya, suami dari Blake Lively itu mengaku sudah menyadari adanya perubahan dan gaya menikmati hiburan. 

"Saya menyadari bahwa jauh sebelum semua ini terjadi saya sudah mencari hiburan di luar kebiasan untuk ku. Maksud ku, dunia terasa sangat tidak bersahabat, sangat sinis dan menakutkan," ujarnya. 

Lalu, kata Reynolds, ia pun memutuskan untuk mencari dan menemukan hiburan yang bisa membuat dirinya merasa lebih baik. Salah satu hal yang dilakukannya ialah dengan jalan-jalan. 

Pada bulan Maret lalu, Reynolds membagikan sebuah video singkat dari dirinya yang mengumumkan tanggal perilisan perdana dari film Free Guy. Secara sinis, ia menyindir tentang jadwal rilis yang terus mengalami perubahan. 

"Hai teman-teman! Berita luar biasa. Kami punya tanggal rilis baru untuk Free Guy. Aku tahu kita pernah mengamai beberapa kali hambatan, tapi kali ini seratus persen terkunci. Aku tidak pernah begitu yakin akan apa pun dalam hidupku selama aku hidup. Tanggal rilis baru 13 Agustus, sampai jumpa di bioskop," katanya di dalam video.

Tag: Ryan Reynolds Avengers: Endgame Fan Reaction Free Guy

Bagikan: