Emosi Berat, Prilly Latucinsina Marahi Reza Rahadian Sambil Menangis

| 27 Dec 2021 21:30
Emosi Berat, Prilly Latucinsina Marahi Reza Rahadian Sambil Menangis
Prilly latuconsina menangis nonton Layangan Putus (Dok: TikTok/prillylatuconsina15)

ERA.id - Prilly Latuconsina tak kuasa menahan tangis dan amarahnya usai menyaksikan serial Layangan Putus. Prilly bahkan langsung memarahi Reza Rahadian lantaran aktingnya menguras emosi dan air mata.

Kesedihan sekaligus kemarahan Prilly itu dibagikan olehnya lewat akun TikTok miliknya, @prillylatuconsina15. Dalam video yang diunggah itu terlihat Prilly menangis tersedu sambil mengacungkan jempol ke arah kamera.

Disebutkan oleh Prilly hal yang membuatnya menangis tak lain lantaran Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris di serial Layangan Putus.

"Ini aku setelah nangis kejer kerena nonton Layangan Putus! Dan langsung marah ke pelaku (Reza Rahadian)," tulis Prilly dalam keterangan video.

Mengetahui reaksi Prilly yang menangis usai menonton aktingnya, Reza Rahadian pun tak kuasa menahan tawa sekaligus meminta maaf ke lawan mainnya di serial My Lecturer My Husband itu.

"Astaga sayang, I'm really sorry. Aku ngakak beneran astaga ya ampun gemes banget sih. Aduh kacian (kasihan)," kata Reza Rahadian sembari memberikan flying kiss ke Prilly.

prilly latuconsina menangis nonton Layangan Putus (Dok: Instagram/prillylatuconsina96)
prilly latuconsina menangis nonton Layangan Putus (Dok: Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly yang dikirimin video itu pun mengaku tak jadi marah begitu mendapat kecupan manis dari Reza Rahadian. Namun aktris 25 tahun itu juga mengingatkan kepada netizen agar tidak membenci Reza Rahadian sebagai Aris yang berselingkuh dari istrinya, Kinan (Putri Marino).

"Siapa yang nonton Layangan Putus??? Benci sama Aris aja ya, sama Reza jangan," katanya dengan emoji senyum.

Serial Layangan Putus memang menjadi salah satu tontonan yang menyita perhatian publik. Apalagi sejak penayangan episode 7, aksi Aris (Reza Rahadian) dengan selingkuhannya Lidya (Anya Geraldine) semakin menjadi.

Dalam episode ketujuh itu, Kinan (Putri Marino) berhasil menemukan bukti perselingkuhan Aris dengan Lidya. Namun Aris membantah telah berselingkuh dengan Lidya meski bukti sudah di depan mata.

Rekomendasi