Dituding Tak Bisa Berakting, Park Hye Eun Ungkap Kebenaran yang Terjadi

| 10 Jul 2021 07:00
Dituding Tak Bisa Berakting, Park Hye Eun Ungkap Kebenaran yang Terjadi
Alasan Park Hye Eun Mundur dari Drama (Dok: H& Entertainment)

ERA.id - Aktris pendatang baru Park Hye Eun akhirnya buka suara terkait penyebab mundurnya dari drama. Ia membantah tudingan tak bisa berakting sebagai penyebab utama dari kepergiannya.

Menurut laporan Ilgan Sport, aktris Park Hye Eun yang terpilih sebagai pemeran utama drama terbaru tvN dikeluarkan akibat kemampuan aktingnya yang buruk. Hal ini terungkap dari salah seorang staf yang bekerja untuk tim produksi.

"Aktris Park Hye Eun telah dikeluarkan dari pemeran drama tvN 'Hwan On' yang diantisipasi karena aktingnya yang buruk," kata seorang sumber.

Sayangnya rumor itu dibantah langsung oleh pimpinan produksi dari drama tersebut. Pihaknya mengklaim keputusan Park Hye Eun untuk keluar sesuai dengan hasil dari diskusi bersama.

"Park Hye Eun yang merupakan pemeran drama baru tvN, Hwan Hon (Return), keluar setelah berdiskusi bersama," kata perwakilan tvN.

Drama yang dibintangi oleh Park Hye Eun ini merupakan karya dari Hong Sisters, penulis naskah terkenal asal Korea Selatan. Hong Sisters tercatat sukses menulis drama My Girlfriend is a Gumiho, Master's Sun, Hotel Del Luna, dan yang lainnya.

Dari keterangan pihak produksi, Park Hye Eun sudah melakukan pembacaan naskah bersama dengan sejumlah aktor lainnya. Sayang, setelah membaca naskah ia memutuskan untuk keluar dari jajaran pemain.

"Terlepas dari kenyataan dia artis pemula, kami sama-sama bekerja keras. Tetapi dia merasakan banyak tekanan untuk memerankan karakter utama ini," ujar tim produksi.

Hingga akhirnya pihak produksi pun mencari pemeran lain untuk menggantikan posisi Park Hye Eun. Di sisi lain, Park Hye Eun juga membuat klarifikasi terkait kepergian dirinya dari proyek drama tersebut.

Melalui unggahan di media sosial, ia membagikan sejumlah video yang memperlihatkan proses syuting dan pengambilan gambar dari belakang layar.

"Ada beberapa penyesalan yang ambigu dan perasaan yang rumit. Saya berharap mereka bisa menyelesaikannya tanpa masalah. Semuanya diambil dengan niatan baik walau sepertinya terlihat berantakan," tulis Park Hye Eun di unggahan tersebut.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah peduli. Saya akan menghapus unggahan ini dalam waktu dekat," lanjutnya.

Seperti yang dikatakan olehnya, unggahan itu pun langsung dihapus setelah menjadi perbincangan publik. Park Hye Eun merupakan aktris kelahiran 1997 yang mengawali kariernya lewat layar kaca. Kala itu ia bermain untuk serial The School Nurse Files sebagai Sung Ah Ra.

Mengenai hengkangnya Park Hye Eun, pihak produksi dikabarkan sedang mengincar Jung So Min untuk bergabung ke dalam jajaran pemain. Namun menurut agensinya, Blossom Entertainment, Jung So Min masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Benar Jung So Min ditawari untuk bermain dalam drama terbaru yang ditulis Hong Sisters dan sutradara Park Joon Hwa. Tetapi belum ada keputusan sama sekali," kata agensi Jung So Min.

Bila Jung So Min menyetujui untuk bergabung dan menggantikan Park Hye Eun, maka dia akan beradu akting dengan Lee Jae Wook, Minhyun NU'EST, Arin Oh My Girl, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi