John Cena Kejutkan Penggemar Usai Muncul di Money in the Bank 2021

| 20 Jul 2021 10:30
John Cena Kejutkan Penggemar Usai Muncul di Money in the Bank 2021
John Cena Kembali ke Ring (Dok: WWE)

ERA.id - Aktor John Cena membuat kejutan untuk penggemar WWE setelah muncul di Money in the Bank 2021. Ia memberi isyarat bahwa dirinya akan kembali naik ke atas ring dalam waktu dekat.

Kembalinya John Cena ini terjadi setelah pertandingan antara pemegang sabuk WWE Universal, Roman Reigns melawan pegulat kawakan, Edge, yang dimenangkan oleh Reigns.

Belum usai Reigns menikmati kemenanganngya, juara WWE 13 kali itu muncul dengan lagu ikoniknya, 'You Can't See Me', yang langsung mendapat sambutan riuh dari para penonton.

"Malam ini saya hanya ingin datang ke sini dan membiarkan Roman Reign tahu bahwa saya telah kembali," katanya kepada penonton yang memadati Dickies Arena, Texas, Amerika Serikat.

"Dan saya tentu ingin datang ke sini untuk memberi tahu Anda semua bahwa saya kembali!" lanjutnya.

Bintang film Suicide Squad itu muncul dengan baju dan topi berwarna hijau. Tak lupa ia juga membawa serta kain bertuliskan 'Never Give Up'.

Kehadiran Cena di atas ring kali ini menjadi penanda yang pertama kalinya setelah 16 bulan dirinya absen sebagai pegulat. Cena tercatat terakhir kali bergulat di atas ring WWE pada WrestleMania 36 pada 25 hingga 26 Maret 2020 dan disiarkan pada 4 dan 5 April 2020.

John Cena juga tercatat membagikan momen kembalinya ke atas ring lewat unggahan di media sosialnya. Dalam unggahan itu, Cena menyiratkan bahwa dirinya menerima banyak sekali pertanyaan tentang kapan dirinya kembali ke atas ring.

"Begitu banyak di WWE Universe yang memiliki banyak pertanyaan: Siapa? Apa? Kapan? Di mana? Mengapa? Antara lain. Yah, aku tidak akan membuatmu menunggu jawaban. Aku memulai Monday Night Raw untuk memberitahumu motivasiku, dan kamu tidak akan mau melewatkannya!" katanya dalam sebuah video.

Sebagai mana diketahui, sejak 2019, pria bernama asli John Felix Anthony Cena itu memutuskan untuk mengurangi penampilannya di WWE. Sebagai gantinya, Cena pun mulai aktif dalam dunia peran sebagai aktor Hollywood.

John Cena tercatat memulai debut aktingnya lewat film The Marnie yang tayang pada tahun 2006. Sejak saat itu wajah tampan dan tubuh kekarnya pun sering terlihat di layar lebar.

Pria kelahiran 23 April 1977 tercatat membintangi Legendary, Daddy's Home, The Reunion, 12 Rounds, Bumblebee, The Wall, F9 The Fast Saga, hingga yang terbaru The Suicide Squad.

Rekomendasi