Soal Potensi Dwayne 'The Rock' Johnson Kembali ke Ring WWE, Begini Tanggapan John Cena

Tim Editor

Dwayne 'The Rock' Johnson dan John Cena dalam laga gulat WWE. (Foto: Wikimedia Commons)

ERA.id - Potensi kembalinya juara dunia kelas berat Dwayne 'The Rock' Johnson ke ring gulat tak hanya menggegerkan para fan WWE saja, tapi ternyata mengundang antusiasme sesama pegulat yang ikut masuk ke industri Hollywood, John Cena.

Dalam sebuah wawancara dengan ET, dilansir Sabtu, (31/7/2021), John Cena mengekspresikan dukungannya bila The Rock kembali ke WWE. Menurutnya, keberadaan pegulat yang kini membintangi film Jungle Cruise itu akan berdampak positif bagi siapapun di industri gulat hiburan.

Cena menyebut kembalinya The Rock ke ring WWE akan menjadi langkah yang "elegan" yang tidak hanya baik bagi WWE, tapi juga bagi The Rock sendiri.


"Dwayne Johnson adalah bintang yang menyinari semestanya. Tak ada orang seperti dia. Tak akan pernah," sebut John Cena.

"Bila dia mau berbaik hati kembali ke WWE, sebuah fenomena hiburan global, hal itu akan baik bagi WWE dan saya rasa bagi The Rock. Sebagai fan WWE, saya berharap dia akan kembali."

Kehadiran The Rock ke WWE dipandang positif dari sudut pandang Cena sebagai fan gulat hiburan. Tapi, ia tak menyiratkan sedikitpun mengenai bagaimana kerasnya hubungan dirinya dengan The Rock di atas dan di luar ring.

Melansir Cinema Blend, kembalinya The Rock ke WWE akan menjadi tontonan TV yang menarik, meski ia kemungkinan tidak langsung berada di tengah rivalitas antara John Cena dan Roman Reigns yang siap bertarung di SummerSlam 2021.

Namun, seperti diharapkan banyak fan WWE, kembalinya dua legenda itu ke ring gulat, bahkan tanpa perlu berjibaku satu sama lain, tetap akan menjadi hiburan dan laga yang menarik bagi para fan WWE.

Tag: dwayne johnson the rock John Cena WWE

Bagikan: