Jason Momoa Bocorkan Tampilan Baru Karakternya di Aquaman 2

| 21 Jul 2021 15:26
Jason Momoa Bocorkan Tampilan Baru Karakternya di Aquaman 2
Jason Momoa Pirang (Instagram/prideofgypsies)

ERA.id - Aktor peran Jason Momoa memberikan bocoran ke para penggemar tentang sekuel Aquaman 2 yang dibintanginya. Momoa menyebut dirinya akan tampil beda dalam film kedua dengan tatanan rambut yang baru.

Setelah mendarat di Inggris untuk melakukan syuting Aquaman 2 yang akan datang, Jason Momoa mengatakan dirinya sudah siap untuk memulai syuting.

"Saya akhirnya di Inggris. Cuaca cerah, luar biasa. Saya akan memulai Aquaman 2 besok," kata Momoa dalam video yang dirilisnya di Instagram.

Menariknya dalam video itu, aktor 44 tahun tersebut bukan hanya mengabarkan proses syuting yang akan berlangsung saja. Tetapi ia juga menyiratkan bahwa Aquaman 2 akan tampil dengan rambut pirang.

"Ini hari terakhir (rambut) cokelat. Aku akan menjadi priang," ujarnya sambil memainkan rambutnya.

Momoa sebelumnya memiliki highlight pirang untuk karakter superhero yang diperankannya. Namun hal itu belum pasti apakah rambut pirang itu akan sepenuhnya atau hanya untuk bagian ujung rambutnya saja.

Selain itu, Momoa juga bukan sekali mengumumkan dirinya akan tampil dengan rambut pirang. Ia sempat mengunggah sebuah video resmi yang juga menginformasikan tampilan pirangnya di film Aquaman 2.

"Landon menelepon! sangat bersemangat untuk memulai Aquaman 2, kami di sini! Selamat tinggal cokelat, halo pirang!" ucapnya.

Dalam film Aquaman 2, Momoa kembali dipasangkan oleh Amber Heard, yang baru-baru ini mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Mengenai kabar bahagia tersebut, ayah dua anak itu pun memberikan ucapan selamat ke lawan mainnya di kolom komentar Instagram milik Amber Heard.

"Selamat," tulis Momoa dengan emoji hati.

Amber Heard sendiri sebelumnya sempat diminta mundur dari film Aquaman 2 setelah konflik rumah tangganya dengan Johnny Depp menjadi konsumsi publik. Bahkan dalam kasus hukum itu, Heard disebut melakukan penganiayaan kepada Depp sehingga para penggemar Depp meminta Amber Heard dikeluarkan dari jajaran pemain Aquaman 2.

Namun pada November 2020, Heard berbicara dengan EW dan mengonfirmasi bahwa dia akan kembali untuk sekuel Aquaman mendatang.

"Bagian terbaik dari menjadi Mera adalah bertemu dengan semua orang yang dia inspirasi. Siap untuk putaran kedua?" godanya di Instagram beberapa waktu lalu.

Rekomendasi