Jason Momoa Positif COVID-19, Produksi Film Aquaman 2 Kembali Ditunda

| 29 Oct 2021 20:23
Jason Momoa Positif COVID-19, Produksi Film Aquaman 2 Kembali Ditunda
Jason Momoa (Foto: IG @aquamanmovie)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari bintang film Aquaman, Jason Momoa yang dinyatakan positif COVID-19, Jumat (29/10/2021). Dilansir dari The Sun, Jason dikonfirmasi terpapar virus corona di saat menjalani syuting film Aquaman 2 di Inggris.

Kini Jason Momoa dikabarkan tengah menjalani isolasi mandiri dan memulihkan dirinya. Seorang sumber menyampaikan bahwa kondisi Jason dalam keadaan baik-baik saja.

"Untungnya Jason baik-baik saja. Sekarang sedang karantina setelah mendapatkan hasil tesnya positif," kata sang sumber.

Meski kondisi Jason baik saja, nyatanya kejadian ini membuat rumah produksi film Aquaman 2 pusing. Ini lantaran mereka kembali terpaksa menunda proses produksi film tersebut demi keselamatan bersama.

"Tapi itu benar-benar memusingkan bagi para pemimpin film, yang sekarang khawatir karena harus menunda jawal syuting yang padat," ungkap sumber.

Namun, hal itu harus dilakukan demi kepentingan bersama orang-orang yang bekerja di lokasi syuting. Mereka pun berharap agar Jason segera pulih dan proses produksi bisa dilanjutkan kembali.

"Semua orang berharap dia cepat pulih dna mereka menantikan di kembali ke lokasi syuting," lanjut sumber.

Sebagai informasi, sebelumnya produksi film Aquaman 2 sudah beberapa kali tertunda. Pada 2019 lalu, proses produksi tertunda karena Jason Momoa disibukkan dengan usaha menghentikan pembangunan teleskop raksasa di Hawaii, yang merupakan kampung halamannya.

Kemudian pada tahun 2020, produksi kembali tertunda karena adanya pandemi COVID-19. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, syuting juga sempat tertunda sebentar karena Jason mengalami cedera.

Rekomendasi