Bukan Cuma SBY, Terungkap! Jokowi Juga Pernah 'Main' di Film Angel Has Fallen, Netizen: Salah Satu Pemimpin Paling Berpengaruh di Dunia

| 23 Jul 2021 14:18
Bukan Cuma SBY, Terungkap! Jokowi Juga Pernah 'Main' di Film Angel Has Fallen, Netizen: Salah Satu Pemimpin Paling Berpengaruh di Dunia
Tangkapan Layar

ERA.id - Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampil dalam The Tomorrow War. Film Hollywood itu dibintangi bintang The Guardian of the Galaxy, Chris Pratt dan J.K. Simons (Whiplash).

Film garapan sutradara, Chris McKay (The Lego Batman Movie) bercerita tentang peperang melawan alien di tahun 2051. Melibatkan kisah perjalanan waktu dalam plotnya, The Tomorrow War nampak futuristik.

Dalam adegan film, SBY muncul dalam adegan ketika para pemimpin dunia melakukan pertemuan yang menyepakati pengiriman tentara ke masa depan. Pertemuan SBY dengan para pemimpin dunia diceritakan terjadi pada 2022.

Sejumlah kader Partai Demokrat menganggap, dipilihnya SBY dalam tayangan tersebut menunjukkan SBY pemimpin yang diakui keberhasilannya.

Namun, bukan cuma SBY yang pernah muncul sekian detik dalam film Hollywood. Presiden Jokowi pun pernah muncul di film.

Terungkap, Jokowi pernah muncul dalam film Angel Has Fallen pada tahun 2019.

Dalam cuplikan film tersebut, ternyata Presiden Jokowi juga terlihat muncul bersama pemimpin dunia lainnya, seperti Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden China, Xi Jinping.

Netizen di media sosial balas memosting cuplikan film aksi Angel Has Fallen.

"Jokowi dianggap salah satu pemimpin paling berpengaruh di dunia," bunyi caption postingan tersebut.

Untuk diketahui, film Angel Has Fallen tayang di bioskop pada Agustus 2019 lalu. Film ini dibintangi Gerard Butler, Morgan Freeman, dan Nick Nolte.

Rekomendasi