Anya Geraldine Jadi Pelakor di Film Selesai, Ungkap Sosok Gading Marten sebagai Lawan Mainnya

| 09 Aug 2021 23:02
Anya Geraldine Jadi Pelakor di Film Selesai, Ungkap Sosok Gading Marten sebagai Lawan Mainnya
Anya Geraldine Perankan Pelakor (Dok: Bioskop Online)

ERA.id - Selebgram Anya Geraldine semakin serius menggeluti bidang akting. Kali ini dia tampil sebagai pelakor (perebut laki orang) dalam film Selesai. Anya mengaku bersyukur bisa mendapat pasangan Gading Marten dalam film terbarunya.

Film Selesai merupakan karya terbaru dari Tompi yang bekerja sama dengan Imam Darto sebagai penulis naskah. Dalam film ini, Anya berperan sebagai orang ketiga bernama Anya.

"Ya jadi ini,  Selesai (film) ini salah satu film pertama aku yang akunya jadi antagonis gitu lah. Ya bisa dibilang si pelakor ini antagonis," kata Anya Geraldine saat konferensi pers virtual, Senin (9/8/2021).

Lalu, kata Anya, sebagai pengalaman pertamanya bermain karakter antagonis, dia mengaku hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya.

Namun untungnya dia mampu melewati tantangan itu berkat kehadiran Gading Marten sebagai lawan mainnya. Dalam film ini, Gading Marten berperan sebagai Mas Broto, yang sudah memiliki istri bernama Ayu (Ariel Tatum).

"Untung juga aku berpasangannya sama Mas Broto, sama Mas Gading. Soalnya kebetulan adegannya juga gak gampang-gampang ya. Jadi pas aku dapat lawannya Mas Gading aku kayak 'yah ini mah bro gue'," ungkapnya.

Meski merasa tertolong dengan kehadiran mantan suami Gisella Anastasia itu, Anya Geraldine menegaskan selama proses syuting berlangsung mereka bersikap profesional.

Mengenai riset yang dilakukan olehnya tentang karakter pelakor, Anya mengaku dirinya tidak terlalu banyak melakukan riset secara mendalam. Dia justu lebih banyak membaca kasus-kasus pelakor yang belakangan viral dan juga belajar dari pengalaman teman-temannya yang memiliki kisah serupa.

"Sebetulnya kalau riset gitu saya gak nyari-nyari ya. Mungkin dari banyak contoh-contoh cerita tentang pelakor atau mungkin banyak teman-teman yang pernah ada di pengalaman itu juga," paparnya.

Film Selesai dijadwalkan tayang melalui layanan streaming Bioskop Online mulai 13 Agustus 2021. Kabarnya film ini akan tayang terbatas dengan harga tiket Rp40.000.

Rekomendasi