Lama Vakum dari Film, Ariel Tatum Minta Peran Utama ke Tompi

| 10 Aug 2021 14:00
Lama Vakum dari Film, Ariel Tatum Minta Peran Utama ke Tompi
Ariel Tatum Comeback (Dok: Bioskop Online)

ERA.id - Aktris Ariel Tatum akhirnya kembali berakting lewat film Selesai. Film ini menjadi karya pertama Ariel Tatum setelah vakum dari dunia akting.

Dalam film Selesai, Ariel Tatum berperan sebagai Ayu, istri dari Broto yang diperankan Gading Marten. Rumah tangga mereka goyah akibat adanya orang ketiga bernama Anya (Anya Geraldine). Film ini merupakan garapan dari Tompi yang bekerja sama dengan Imam Darto sebagai penulis naskah.

Mengenai keterlibatan Ariel Tatum di film ini, Tompi mengatakan bahwa aktris 24 tahun itu mulanya ditawari peran sebagai Anya. Hal ini lantaran Tompi tidak ingin memberatkan Ariel di film pertama sejak vakum tersebut.

"Waktu itu saya arahin dia buat memilih karakter yang diperankan Anya, dengan harapan dia porsinya lebih ringan, gak terlalu berat," kata Tompi saat konferensi pers virtual, Senin (9/8/2021).

Ariel Tatum Comeback (Dok: Bioskop Online)
Ariel Tatum Comeback (Dok: Bioskop Online)

Namun ketika ditawari hal tersebut, hal mengejutkan justru datang dari Ariel Tatum sendiri. Ariel menolak peran Anya dan meminta kepada Tompi untuk menjadi pemeran utama, yang tak lain adalah karakter Ayu.

"Dia (Ariel) pulang, dia baca (naskah) terus nelepon, 'Mas gue mau, tapi gue mau jadi istrinya Broto (Ayu)'. Di situ gue syok kaget juga," ungkap Tompi.

Sementara itu, Ariel Tatum sendiri mengaku langsung jatuh hati ketika pertama kali membaca naskah dari film Selesai. Kehadiran Tompi dan juga jajaran pemain dan kru juga menjadi penguat Ariel Tatum mau menerima tawaran tersebut.

"Yang pasti karena aku percaya sama Mas Tompi, kebetulan seleranya juga sejalan," kata Ariel Tatum.

Lalu, kata Ariel Tatum, karakter Ayu yang dimainkan itu merupakan hal yang penuh dengan tantangan. Apalagi bila melihat dalam trailer-nya, Ariel Tatum melakukan dialog dengan bahasa bebas tanpa sensor.

Selain dibintangi oleh Ariel Tatum, Gading Marten dan Anya Geraldine, film Selesai juga turut menghadirkan Tika Panggabean, Farish Nahdi, dan juga Marini Soerjosoemarno.

Rekomendasi