Rich Brian Isi Soundtrack Film Sang-Chi Berjudul "Lazy Susan"

| 10 Aug 2021 14:30
Rich Brian Isi Soundtrack Film Sang-Chi Berjudul
Rich Brian Isi Soundtrack Film Shang-Chi (Instagram/88Rising)

ERA.id - Penyanyi asal Indonesia, Rich Brian, terpilih sebagai salah satu pengisi soundtrack film Sang-Chi. Brian akan berkolaborasi bersama tiga musisi lainnya membawakan lagu "Lazy Susan".

Melalui laman Instagram label musiknya, 88Rising, Rich Brian akan membawakan lagu "Lazy Susan" bersama rapper 21 Savage, Masiwei, dan Warren Hue. Lagu ini akan menjadi lagu utama dalam film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Menurut keterangan 88Rising, lagu "Lazy Susan" akan dirilis pada 10 Agustus 2021 melalui platform digital. Lazy Susan sendiri merupakan istilah untuk meja bundar yang menampung dan mendistribusikan makanan dan sering ditemukan di restoran China Amerika.

Sementara itu, 88Rising merupakan sebuah label rekaman Asia-Amerika yang berfokus dengan musisi dari Asia dan Asia-Amerika.

Sebelum dikenal dengan nama 88Rising, label rekaman itu lebih dikenal dengan nama CXSHZXNLY, yang berdiri sejak tahun 2015 di bawah kepemimpinan Sean Miyashiro.

Saat ini 88Rising beroperasi di New York, Los Angeles, dan juga Shanghai. Selain Rich Brian, 88Rising juga menjadi rumah bagi Stephanie Poetri, Niki Zefanya, Joji, Keith Ape, High Brothers, Warren Hue, Chungha, dan ATARASHI GAKKO.

Selain menaungi banyak artis berbakat, 88Rising juga sempat membuat gebrakan yang membanggakan dengan menggelar tur Head in the Clouds. Tur tersebut juga akan kembali di gelar pada bulan November, beberapa bulan setelah film Shang-Chi dirilis di bioskop.

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Jonathan Schwartz, dengan Louis D'Esposito, Victoria Alonso, dan Charles Newirth sebagai produser eksekutif.

David Callaham, Destin Daniel Cretton, dan Andrew Lanham menulis skenario untuk film tersebut, yang saat ini akan dirilis di bioskop pada 3 September.

Rekomendasi