Sukses Besar, Squid Game Kalahkan Skor Serial Money Heist

| 22 Sep 2021 17:52
Sukses Besar, Squid Game Kalahkan Skor Serial Money Heist
Squid Game kalahkan skor Money Heist (Foto: IG @squidgame_netflix & @moneyheist.netflix)

ERA.id - Meriah kesuksesan besar dalam waktu singkat sejak penayangannya pada 17 September 2021 lalu, Squid Game kini sudah menjadi salah satu setiap populer Netflix. Tak hanya itu, Squid Game juga memecahkan berbagai rekor salah satunya mengalahkan skor penonton Money Heist.

Dilansir dari Koreaboo.com, serial Squid Game meraih skor 562, mengalahkan skor yang sebelumnya dipegang oleh drama Korea Sweet Home. Dengan skor tersebut, Squid Game otomatis menjadi serial Korea dengan perolehan skor tertinggi di Netflix.

Selain Sweet Home, dengan skor tersebut, Squid Game juga mengalahkan skor dari serial populer Netflix lainnya, yakni Money Heist, yang meraih skor 524. Dengan itu, serial tentang permainan mengancam nyawa itu kini berada di posisi nomor 3 serial populer Netflix sedunia, setelah Sex Education dan Lucifer.

Sementara itu, Squid Game bercerita tentang ratusan orang yang terlilit utang memilih untuk game bertahan hidup dengan hadiah mencapai 45,6 miliar won atau setara dengan Rp548,6 miliar. Tak hanya menyajikan perjuangan orang yang bermain di game bertahan hidup tersebut, serial ini juga memberikan sentuhan emosional untuk penonton melalui kisah hidup para pemainnya.

Serial ini memiliki total episode sebanyak 9 episode dan sudah bisa disaksikan seluruhnya di Netflix. Menonton Squid Game, dipastikan kamu akan merasa seolah menaiki roller coaster dengan emosi yang naik turun sekaligus menegangkan.

Rekomendasi