3 Film Terbaik yang Dibintangi Andrew Garfield selain Spider-Man

| 25 Aug 2021 18:05
3 Film Terbaik yang Dibintangi Andrew Garfield selain Spider-Man
Daftar Film Andrew Garfield (Dok: IMDb)

ERA.id - Wajah tampan dan postur tubuh tinggi Andrew Garfield sering menghiasi sejumlah film bergengsi, salah satunya Spider-Man. Film superhero tersebut sangat melekat dengan Garfield sebelum akhirnya dia digantikan oleh Tom Holland.

Boleh dikatkan film The Amazing Spider-Man membawa nama Andrew Garfield menuai sorotan dan mencuri perhatian penggemar di seluruh dunia. Sayangnya kiprahnya dengan karakter superhero itu tidak berlangsung lama.

Mantan kekasih Emma Stone ini harus merelakan perannya dipindah tangan ke Tom Holland, yang sampai saat ini memerankan karakter Spider-Man.

Meski demikian Andrew Garfield juga dikenal lewat berbagai film ternama lainnya selain Spider-Man. Berikut ini 3 film terbaik yang diperankan oleh Andrew Garfield selain Spider-Man.

Hacksaw Ridge

Daftar Film Andrew Garfield (Dok: IMDb)
Daftar Film Andrew Garfield (Dok: IMDb)

Andrew Garfield membuktikan bahwa dirinya bisa lepas dari bayang-bayang Spider-Man lewat film Hacksaw Ridge, yang diangkat dari kisah nyata. Film ini menceritakan tentang seorang tenaga medis Amerika Serikat bernama Desmond Doss.

Doss bergabung dengan Bataylon Infenteri 77, yang ditugaskan ke Okinawa, Jepang. Latar belakang film ini sendiri pun memilih situasi konflik perang dunia II.

Dalam keadaan genting, Doss harus berhadapan dengan serangan bom dari tentara Jepang. Namun di satu sisi dia enggan membunuh siapa pun, termasuk musuhnya.

Silence

Daftar Film Andrew Garfield (Dok: IMDb)
Daftar Film Andrew Garfield (Dok: IMDb)

Penampilan Andrew Garfield mendadak berubah dengan penuh berewok dan rambut gondrong. Perubahan ini rupanya untuk keperluan film Silence yang dia bintangi bersama Adam Driver dan Liam Neeson.

Dalam film ini, Garfield berperan sebagai Sebastian Rodrigues seorang misionaris Katolik yang berasal dari Portugal. Dia berteman baik dengan Francisco Garupe (Adam Driver), yang melakukan perjalanan ke Jepang.

Satu-satunya tujuan mereka ke Jepang ialah untuk mencari mentor mereka, Cristovao Ferreira (Liam Neeson). Tetapi saat tiba di Jepang berbagai masalah muncul yang membuat mereka berada dalam bahaya.

Under The Silver Lake

Daftar Film Andrew Garfield (Dok: IMDb)
Daftar Film Andrew Garfield (Dok: IMDb)

Film terakhir yang menjadi salah satu karya terbaik Andrew Garfield adalah Under the Silver Lake. Film tentang crime thriller ini memiliki banyak teka-teki dan juga rahasaia yang tersimpan.

Andrew berperan sebagai Sam, seorang pemuda yang tidak memiliki tujuan hidup apa pun. Tetapi pola pikir dan cara pandangnya berubah sejak bertemu dengan tetangganya, Sarah (Riley Keough).

Sayangnya Sarah menghilang tanpa jejak sehingga Sam harus mencarinya dengan berbagai cara. Namun sayang dia harus dihadapkan dengan banyak konspirasi yang membuatnya kebingungan.

Itulah 3 film terbaik yang diperankan Andrew Garfield selaian Spider-Man.

Rekomendasi