Demi Jaga Kerahasiaan Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield Tega Bohongi Mantan Pacar

| 18 Jan 2022 15:12
Demi Jaga Kerahasiaan Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield Tega Bohongi Mantan Pacar
Andrew garfield bohongi emma stone (instagram/andrewgarfield.87)

ERA.id - Aktor Andrew Garfield rela membohongi mantan pacarnya, Emma Stone sekaligus lawan mainnya di The Amazing Spider-Man. Kebohongan Andrew itu dia pertahankan demi menjaga rahasia film Spider-Man: No Way Home.

Pengakuan itu disampaikan oleh Andrew Garfield saat menjadi bintang tamu di podcast terbaru Happy Sad Confused bersama Josh Horowitz. Selama perbincangan, Andrew bercerita bahwa mantan kekasihnya Emma Stone terus meneror dirinya.

"Emma terus mengirimi saya pesan. Dia seperti, 'Apakah kamu ada di film Spider-Man baru ini?' Dan saya seperti, 'Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan.'," kata Andrew, dikutip EW, Selasa (18/1/2022).

Lalu, kata Andrew, Emma Stone kesal atas jawaban dirinya yang berpura-pura tidak mengetahui hal tersebut. Padahal dia bersama Tobey Maguire benar-benar muncul dalam film Spider-Man: No Way Home.

Akibat dari kebohongan itu, Emma Stone pun marah lantaran Andrew terus mengelak dan tidak memberikan jawaban yang sebenarnya.

"Dia seperti 'Diam. Katakan saja padaku.' Saya membalasanya, 'Sejujurnya saya tidak tahu'. Saya terus melakukannya (berbohong) bahkan dengan dia," ungkapnya.

Hingga akhirnya, Emma Stone menyaksikan sendiri film Spider-Man: No Way Home dan melihat kehadiran Andrew Garfield dan Tobey Maguire di dalam film. Stone pun kesal dan memberikan cacian kepada Andrew karena sudah membohongi dirinya.

"Dan kemudian dia melihatnya. Dia (marah) 'Kamu brengsek'," jelasnya.

Andrew Garfield dan Emma Stone tercatat pernah membintangi dua film Spider-Man sebelum dibintangi oleh Tom Holland. Mereka tampil untuk film The Amazing Spider-Man (2012) dan sekuelnya di tahun 2014.

Meskipun awalnya disusun sebagai trilogi, semua angsuran masa depan dari waralaba yang dipimpin Garfield dibatalakan. Pembatalan ini terjadi setelah Andrew Garfield dan sutradara Marc Webb berselisih dengan Sony Pictures.

Hingga akhirnya perannya pun digantikan oleh Tom Holland, yang mengambil alih peran untuk debut di MCU dalam film Captain America: Civil War (2016).

Rekomendasi