Andrew Garfield Jawab Rumor Masuk di Sekuel Spider Man Terbaru: Saya Tidak Mendapat Telepon

Tim Editor

Andrew Garfield (Instagram/andrew_garfield83)

ERA.id - Teka-teki seputar film Spider-Man: No Way Home akhirnya terpecahkan. Andrew Garfield yang disebut bakal bergabung mengaku belum mendapat panggilan telepon dari studio. 

Setelah berbulan-bulan muncul spekulasi liar di kalangan penggemar, akhirnya Andrew Garfield menjawab rasa penasaran penggemar. Ia mengungkap sedikit rahasia itu lewat podcast Happy Sad Confused bersama Josh Horowitz. 

"Ini sangat gila. Bung, ini sangat lucu," kata Garfield 

"Saya memang memiliki akun Twitter ini, dan saya melihat seberapa sering Spider-Man menjadi tren. Orang-orang panik tentang suatu hal, dan saya seperti, guys. Saya berharap saya bisa berbicara dengan semua orang dan berkata, 'Saya menyarankan Anda untuk bersantai'," lanjutnya. 

Spekulasi tentang Garfiled masuk ke dalam multiverse Spider-Man: No Way Home ini muncul sejak pihak studio mengonfirmasi beberapa aktor lama kembali tampil di film Tom Holland. Jamie Foxx misalnya, ia akan mengulang peran sebagai Electro dari film The Amazing Spider-Man 2, yang juga dibintangi Garfiled.

Selain itu, aktor Alfred Molina yang muncul di Spider-Man 2 juga akan mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus. Ada pula Benedict Cumberbatch yang dikabarkan muncul untuk Spider-Man: No Way Home.

Berdasarkan rincian pemain itu lah para penggemar menerka-nerka bahwa Andrew Garfield dan Tobey Maguire yang sebelumnya menjadi Peter Parker atau Spider-Man bakal muncul di film mendatang. 

Horowitz pun meminta aktor kelahiran 20 Agustus 1983 itu memberi jawaban 'ya atau tidak' tentang rumor tersebut. Namun secara mengejutkan Garfield justu mengaku belum menerima panggilan telepon dari pihak studio. 

"Saya tidak mendapat telepon. Dengar, saya pasti sudah mendapat telepon sekarang. Saya tidak ingin mengesampingkan apa pun. Mungkin mereka ingin menelepon saya. Mungkin mereka akan menelepon saya dan berkata, 'Hei, orang-orang menginginkan ini," ungkapnya. 

Namun melihat dari gelagat Garfield berbicara, penggemar masih menduga ia hanya berhati-hati dalam menyampaikan sebuah rahasia ke depan publik. Hal ini lantaran semua orang yang terlibat di Spider-Man disumpah untuk menjaga kerahasiaan. 

Terlepas dari rumor dan bantahan dari Andrew Garfield, semua teka-teki itu akan terjawab pada 17 Desember tahun ini hanya di bioskop.  

Tag: Spider-Man: No Way Home Andrew Garfield

Bagikan: