Rumor Beredar Luas, Andrew Garfield Buka Suara Soal Kemunculannya di Film Spider-Man: No Way Home

| 11 Sep 2021 11:35
Rumor Beredar Luas, Andrew Garfield Buka Suara Soal Kemunculannya di Film Spider-Man: No Way Home
Andrew Garfield (Foto: IG @agarfieldbr)

ERA.id - Rumor kemunculan dua aktor pemeran Spider-Man terdahulu, yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield di film terbaru Spider-Man: No Way Home memang masih ramai dibahas dan membangun harapan di kalangan penggemar. Terkait rumor yang sudah beredar luar ini, Andrew Garfield akhirnya buka suara.

Pada wawancaranya bersama Variety, Andrew dengan tegas mengatakan bahwa ia tidak akan muncul di film yang dibintangi Tom Holland itu. Meski demikian, ia memaklumi betapa antusiasnya para penggemar jika hal itu terjadi, karena itu akan sangat menakjubkan.

"Aku mengerti kenapa orang menggila akan konsep itu karena aku juga penggemar. Tapi itu penting untukku mengatakan ini adalah sesuatu yang aku sadari aku tidak terlibat di dalamnya," ujar Andrew Garfield.

Aktor berusia 38 tahun itu menjelaskan bahwa tidak memungkinkan baginya untuk mengatakan sesuatu yang bisa membuat orang lain kecewa atau merasa antusias. Menurutnya, apapun yang ia katakan akan berakhir kacau dan menimbulkan kekecewaan.

"Tapi aku tahu aku tidak mungkin bicara untuk menyakinkan orang di saat aku pun tidak tahu. Tidak peduli apa yang kukatakan, akun kacau. Itu antara akan menjadi hal mengecewakan bagi orang atau akan menjadi hal yang disambut antusias," ungkapnya.

Sementara itu, film Spider-Man: No Way Home akan kembali dibintangi oleh Tom Holland dan Zendaya. Pada trailer yang sudah dirilis, pada film ini akan muncul karakter Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang nantinya membantu Spider-Man menjalankan misinya. Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 17 Desember 2021 mendatang.

Rekomendasi