Penampakan Potret Kedua Kristen Stewart Jadi Putri Diana di Film Spencer Mendadak Muncul

Kristen Stewart dan Putri Diana (Instagram/@princesdianaa)

ERA.id - Semakin mendekati waktu perilisan, Kristen Stewart tampaknya sudah sangat mendalami perannya sebagai sosok mendiang Putri Diana dalam film Spencer. Ini terlihat dari foto terbarunya yang dirilis oleh pihak produksi.

Dalam unggahan Deadline, pada foto tersebut, Kristen Stewart tampak menawan menjelma jadi Putri Diana. Ia terlihat mengenakan baju hangat bermotif kotak-kotak dengan paduan warna hijau dan merah. Pakaian tersebut terlihat sama persis dengan pakaian yang digunakan Putri Diana di masa lalu.

Tak hanya itu, pada foto tersebut Kristen Stewart duduk anggun dengan tangan menopang dagunya. Pada jari manis aktris berusia 30 tahun itu terdapat cincin yang merupakan cincin pertunangan Pangeran Charles dengan Putri Diana. 

Film Spencer sendiri merupakan film yang berfokus pada cerita Putri Diana yang menghabiskan liburan Natal selama seminggu bersama keluarga kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk, Inggris. Seperti yang diketahui, pada saat liburan inilah Putri Diana memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles. 

Untuk Pangeran Charles dalam film ini akan diperankan oleh aktor Jack Farthing. Film ini sudah memulai syutingnya awal 2021 lalu di Jerman, dan saat ini sedang melakukan syuting di Inggris. Film Spencer dijadwalkan untuk dirilis pada musim gugur 2021 mendatang, untuk memperingati 25 tahun kematian Putri Diana.

Tag: Kristen Stewart Putri Diana film Spencer

Bagikan: