Terjun ke Dunia Akting, Camila Cabello Sebut Taylor Swift Paling Berjasa Bagi Kariernya

| 01 Sep 2021 10:30
Terjun ke Dunia Akting, Camila Cabello Sebut Taylor Swift Paling Berjasa Bagi Kariernya
Camila Cabello Cinderella (instagram/camila_cabello)

ERA.id - Penyanyi Camila Cabello menyebut Taylor Swift sebagai orang yang paling berjasa di dalam kariernya. Dia bahkan tak ragu untuk menyebut Swift sebagai ibu baptisnya.

Kesuksesan Camila Cabello di industri hiburan Hollywood rupanya tak lepas dari peran Taylor Swift, penyanyi cantik peraih Grammy Awards. Camila mengatakan bahwa Swift selalu memberikannya nasihat yang baik untuk dirinya.

"Saya memulai (debut) dan saya masih remaja ketika saya bertemu dengannya, sekitar 18 tahun atau lebih, dan dia selalu memberi saya nasihat yang bagus," kata Camila Cabello, dikutip ET, Rabu (1/9/2021).

Bukan hanya memberikannya nasihat saja, mantan kekasih Harry Styles itu juga disebut selalu mendukung Camila dan mengasuhnya dengan cara yang manis.

Tindakan itu bahkan membuat pelantun "Havana" itu tak segan menjadikan Swift sebagai ibu baptisnya yang sangat luar biasa.

"Saya merasa Taylor Swift akan menjadi ibu baptis saya yang luar biasa," ungkapnya.

Camila Cabello baru-baru ini tercatat terjun ke dunia seni peran lewat film Cinderella. Kekasih Shawn Mendes itu mengatakan terjun ke dunia film adalah sesuatu yang luar biasa.

Selain itu, Camila juga mengaku berkat film dia banyak mengambil pelajaran dunia akting dan mempersiapkan banyak hal.

"Saya telah mengambil pelajaran akting untuk sementara waktu sekarang jadi saya mempersiapkan dengan matang. Tapi saya pikir ini semua tentang hadir dan bersenang-senang dan tidak menganggap diri Anda terlalu serius," katanya.

Cinderella dijadwalakn tayang secara streaming eksklusif di Amazone Prime pada 3 September 2021. Selain dibintangi Camila Cabello, film ini juga turut dibintangi oleh Billy Porter, James Corden, Pierce Brosnan, Idina Menzel, Nicholas Galitzine, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi