Shawn Mendes Bilang Pacar Taylor Swift Penjahat, Kenapa?

| 21 Sep 2021 14:25
Shawn Mendes Bilang Pacar Taylor Swift Penjahat, Kenapa?
Pendapat Shawn Mendes Tentang Joe Alwyn (YouTube/Vanity Fair)

ERA.id - Musisi Shawn Mendes memberikan kesaksikan mengejutkan tentang pacar Taylor Swift, Joe Alwyn. Shawn Mendes menyebut pacar Taylor Swift adalah seorang penjahat.

Kesaksian Shawn Mendes itu dia utarakan saat melakukan tes kebohongan bersama Vanity Fair. Dalam sebuah video yang tayang pada Senin (20/9/2021), Shawn Mendes mengutarakan pendapatnya tentang John Mayer, Harry Styles, Justin Bieber, dan juga pacar Taylor Swift Joe Alwyn.

Pelantun "Stitches" itu kemudian ditanyai tentang hubungannya dengan Taylor Swift setelh melakukan tur bersama di tahun 2015. Mendes mengatakan dia terakhir kali berkomunikasi dengan Swift sebulan yang lalu untuk meminta saran dalam bermusik.

"Aku selalu meminta saran padanya tentang musik," kata Shawn Mendes, dikutip Vanity Fair, Selasa (21/9/2021).

Lalu, ketika ditanyai pendapatnya tentang pacar Taylor Swift, Shawn Mendes mengaku dia belum pernah bertemu secara pribadi dengan Joe Alwyn. Tetapi dia berpendapat bahwa Joe Alwyn adalah pria yang manis.

"Saya belum pernah bertemu Joe secara pribadi, tetapi dia terlihat seperti pria yang manis," katanya.

Pendapat Shawn Mendes Tentang Joe Alwyn (YouTube/Vanity Fair)
Pendapat Shawn Mendes Tentang Joe Alwyn (YouTube/Vanity Fair)

Namun sayangnya alat pendeteksi kebohongan mengatakan hal yang lain. Shawn Mendes kedapatan berbohong tentang pandangannya terhadap Joe Alwyn.

"Kamu tidak mengatakan yang sebenarnya. Kamu berbohong," kata seorang operator kebohongan.

Mengetahui hal itu Shawn Mendes pun mengaku tidak bermaksud untuk berbohong atau memberikan kesaksian yang salah. Dia pun lantas menyebut pacar Taylor Swift seperti penjahat.

"Aku sedikit berbohong? Ya, maksudku, dia agak terlihat seperti penjahat. Dia terlihat seperti pria yang baik tapi, seperti, dia gerakan apa pun bisa berubah menjadi penjahat, tahu?" ucap Mendes.

Pendapat Shawn Mendes Tentang Joe Alwyn (YouTube/Vanity Fair)
Pendapat Shawn Mendes Tentang Joe Alwyn (YouTube/Vanity Fair)

Kekasih Camila Cabello itu kemudian menjelaskan kenapa Joe Alwyn terlihat seperti seorang penjahat. Menurutnya mata biru yang dimiliki oleh Joe membuat dirinya tidak percaya bahwa pacar Swift adalah orang yang bisa dipercaya.

"Dia memiliki mata yang sangat biru dan saya berjuang dengan mata biru itu, Anda tahu? Sepertinya saya merasa lebih mudah untuk mempercayai mata cokelat," tegasnya.

Taylor Swift dan Joe Alwyn diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama lima tahun. Joe disebut sering membantu Swift dalam mengerjakan beberapa karya, termasuk karya terbarunya.

Mendes tidak merinci kecurigaannya terhadap Alwyn, tetapi mengatakan dia merasa dia "terlalu banyak berbicara tentang dia."

Sebelumnya dalam video tersebut, Mendes mengatakan kepada pewawancara bahwa dia "sangat buruk dalam berbohong", meskipun dia mengaku berbohong di masa lalu, termasuk kepada pacarnya, Camila Cabello.

Cabello juga berteman dengan Swift dan menjadi salah satu artis pembuka untuk tur "Reputation". Cabello bahkan menampilkan "Shake It Off" bersama Swift dan Halsey di American Music Awards 2019, di mana Swift dihormati sebagai artis tahun dekade tahun itu.

Rekomendasi