Hailee Steinfeld Unjuk Kemahiran Memanah, Intip Trailer Perdana Serial Hawkeye

| 14 Sep 2021 10:35
Hailee Steinfeld Unjuk Kemahiran Memanah, Intip Trailer Perdana Serial Hawkeye
Serial Hawkeye (Foto: IG @hawkeye_oficial)

ERA.idHawkeye merupakan serial garapan Marvel Studios yang juga paling ditunggu-tunggu penayangannnya akhir tahun 2021 ini. Mendekati waktu tayang, Marverl Studios akhirnya merilis trailer perdana dari serial ini.

Sepanjang trailer berdurasi 2 menit itu menampilkan kolaborasi epik antara Clint Barton/ Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner dan Kate Bishop yang diperankan oleh Hailee Steinfeld.

Trailer dibuka dengan menampilkan Clint Barton yang tengah menikmati makan malam Natal bersama anak-anaknya. Ia kemudian menonton berita yang menampilkan sosok misterius berpenampilan seperti Ronin, yang ternyata adalah perempuan muda bernama Kate Bishop.

Kate Bishop (Hailee Steinfeld) memiliki kemampuan memanah yang tak kalah hebat dari Clint, meski terlihat sedikit ceroboh. Clint dan Kate nantinya akan menyelesaikan berbagai misi menegangkan yang berlatar suasana Natal.

Tentu saja serial ini menampilkan suasana Natal yang kental, mengingat perilisannya pada 24 November 2021 mendatang di Disney+ Hotstar.

Dengan memiliki total 6 episode, serial ini akan mengakhiri penayangannya pada 29 Desember mendatang. Jadi, tak heran Hawkeye bisa menjadi tontonan pilihan untuk menghabiskan liburan Natal.

Rekomendasi