Dibintangi Selena Gomez, Trailer Serial Only Murders in the Building

Trailer Only Murders in the Building (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Layanan nonton streaming Hulu akhirnya merilis trailer perdana serial terbarunya, Only Murders in the Building. Pada trailer perdana ini menampilkan ketiga pemeran utamanya, yaitu Selena Gomez, Steve Martin, dan Martin Short.

Serial ini merupakan serial komedi yang bercerita tentang tiga orang asing yang sangat menyukai sesuatu yang berhubungan dengan kejahatan, dan secara tiba-tiba mereka terjebak pada sebuah kasus.

Pada trailer ini, Selena yang memerankan karakter bernama Mabel Mora tampil kece dengan gaya pakaian yang modis. Ia terlihat seperti orang yang cuek dan begitu individualis.


Trailer tersebut juga menyoroti Charles (Steve Martin) dan Oliver (Martin Short) yang  nantinya bekerja sama dengan Mabel untuk mengungkap kematian sadis yang terjadi di gedung apartemen mereka. Mencurigai kematian itu terjadi karena pembunuhan, ketiganya membuat sebuah podcast untuk mendokumentasikan penyelidikan mereka.

Namun, rahasia yang mereka ungkapkan membuat semuanya menjadi kacau dan bahkan mengancam nyawa mereka. Pada trailer terlihat bahwa ketiganya akan saling berburuk sangka dan mereka semua akan saling menuduh satu sama lain siapa tersangka sebenarnya.

Selena Gomez juga mengunggah video trailer serial ini di akun Instagram pribadinya. Seolah memberi bocoran, Selena menuliskan akan apa yang akan terjadi di serial itu nantinya.

"Semuanya adalah tersangka," tulis Selena Gomez.

Serial ini terdiri dari 10 episode dan dijadwalkan untuk dirilis  31 Agustus 2021 mendatang. Penayangan serial ini sudah cukup ditunggu-tunggu, terutama bagi penggemar Selena Gomez. Ini lantaran serial ini merupakan projek akting perdana penyanyi berusia 28 tahun itu setelah ia vakum dari dunia seni peran sejak tahun 2013 lalu.

Tag: Selena Gomez Trailer Only Murders in the Building

Bagikan: