Film Fantastic Beast 3 Umumkan Tanggal Rilis, Penggemar Sayangkan Hal Ini

| 23 Sep 2021 11:01
Film Fantastic Beast 3 Umumkan Tanggal Rilis, Penggemar Sayangkan Hal Ini
Fantastic Beast (Foto: IG @fantasticbeastmovie)

ERA.id - Setelah begitu lama dinantikan, Warner Bros akhirnya memberikan konfirmasi tanggal rilis dana judul dari film Fantastic Beast 3. Seri ketiga film spin-off Harry Potter ini akan berjudul Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore.

"#FantasticBeast: The Secrets of Dumbledore di bioskop 15 April 2022," pernyataan resmi di Twitter.

Pengumuman Warner Bros (Foto: Screenshoot Twitter) 

Pengumuman tanggal rilis itu pun disambut penggemar lantaran tiga bulan lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya, yakni 15 Juli 2022. Meski demikian, kesenangan akan kepastian rilisnya film ini ternyata ada hal yang sangat disayangkan oleh para penggemar setia.

Hal ini adalah mengenai ketidakhadiran Johnny Depp yang memerankan salah satu karakter utama, yakni Grindelwald di film terbaru ini. Seperti yang diketahui, setelah terlibat skandal hukum KDRT dengan mantan istrinya pada akhir tahun 2020 lalu, Johnny Depp diminta mundur dari perannya di film lanjutan ini.

Banyak penggemar yang menyayangkan mundurnya Johnny Depp dari film ini, terlebih dirinya kini sudah terbukti tidak bersalah dan termasuk korban karena difitnah dalam kasus hukum tersebut.

"Tidak, kami akan lebih senang menontonnya jika kalian tidak memecat Johnny Depp," kata salah satu penggemar.

"Tidak ada Johnny, tidak ada film ini bagi kami," ujar yang lainnya.

"Sangat disayangkan Johnny Depp tidak tampil di sini, vibes nya sudah pasti beda," sambung yang lain.

Sementara itu, peran Grindelwald sendiri akan dimainkan oleh aktor Mads Mikklesen. Film Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore sendiri adalan sekuel ketiga dari seri Fantastic Beast yang bercerita tentang para penyihir beberapa dekade sebelum perjalanan Harry Potter.

Rekomendasi