Sukses Isi Suara Mario Bros, Chris Pratt Dikonfirmasi Jadi Pengisi Suara Garfield

| 02 Nov 2021 20:02
Sukses Isi Suara Mario Bros, Chris Pratt Dikonfirmasi Jadi Pengisi Suara Garfield
Chris Pratt Dikonfirmasi Isi Suara Garfield (Instagram)

ERA.id - Aktor Chris Pratt dikonfirmasi akan mengisi suara kucing ikonik Garfield dalam film animasi terbaru. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Sony Pictures, Senin (1/11/2021).

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Sony Pictures dan Alcon Entertainment mengumumkan bahwa Pratt secara resmi mengisi suara Garfield dalam film mendatang berdasarkan komik strip kucing yang ikonik.

Tidak berselang lama dari kabar tersebut,  Chris Pratt melalui Instagram mengumumkan hal yang sama dengan mengunggah gambar Garfield.

“Yah, Senin ini tidak menyebalkan. Dan tahukah Anda? Dia benar,” tuliS Pratt dalam keterangan.

(Kolase foto Instagram)

Pencipta serial komik, Jim Davis, akan berperan sebagai produser eksekutif dalam proyek tersebut bersama dengan Bridget McMeel dari Alcon.

Film baru Garfield ini ditulis oleh David Reynolds dari film Finding Nemo dan akan disutradarai oleh pembuat film Emperor's New Groove Mark Dindal.

Sayangnya pihak Sony Pictures belum mengumumkan detail lebih jauh mengenai daftar pemain lainnya. Namun banyak penggemar yang tak sabar menantikan film animasi tersebut di layar lebar.

Berita ini muncul setelah Nintendo mengumumkan bulan lalu bahwa Pratt akan mengisi suara Mario dalam film Super Mario Bros mendatang bersama Charlie Day dan Anya Taylor-Joy.

Garfield memulai debutnya pada tahun 1978, mengikuti kucing oranye yang malas dan menyenangkan, dengan pemiliknya Jon Arbuckle dan sesama hewan peliharaan, Odie, seekor anjing bertelinga kuning dan coklat yang menggemaskan.

Serial ini memiliki pembaca 260 juta dan memegang Guinness World Record untuk komik strip yang paling banyak disindikasikan di dunia.

Penggemar Garfield sejati akan ingat bahwa kucing itu tidak asing dengan layar lebar. Pada tahun 2004, ia mendapat momen film lain, menampilkan Bill Murray (Garfield), Breckin Meyer dan Jennifer Love Hewitt.

Rekomendasi