Kejutan! Serial Bridgerton Berlanjut ke Musim 3 dan 4

| 14 Apr 2021 12:03
Kejutan! Serial Bridgerton Berlanjut ke Musim 3 dan 4
Bridgerton (Instagram/bridgertonnetflix)

ERA.id - Kabar baik bagi seluruh penggemar Bridgerton di seluruh dunia. Serial Bridgerton berlanjut ke musim 3 dan 4 dalam waktu dekat di Netflix.

Setelah bersiap untuk musim kedua yang fokus dengan kisah Lord Anthony (Jonathan Bailey), kini Lady Whistledown kembali membawa kabar mengejutkan dengan kehadiran musim 3 dan 4 serial Bridgerton.

"Anggota terhormat Ton, Sepertinya kami memiliki pengumuman yang agak khusus. Bridgerton akan kembali untuk season tiga dan empat. Penulis ini harus membeli lebih banyak tinta," tulis Lady Whistledown dalam pernyataan.

Diadaptasi dari novel karya Julia Quinn, musim pertama Bridgerton fokus dengan kisah Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dalam perjalanan cintanya. Daphne berhasil bertemu dengan Duku of Hastings, Simon Basset (Rege-Jane Page).

Lalu, musim kedua Bridgerton akan mengikuti kakak tertua dari keluaraga Bridgerton, Lord Anthony (Jonathan Bailey). Bila mengikuti urutan novelnya, maka musim ketiga dan keempat akan mengikuti kisah dan perjalanan hidup dari Benediktus (Luke Thompson) dan Colin (Luke Newton).

Dalam sebuah pernyataan terpisah, Shonda Rhimes mengatakan sejak pertama kali ia membaca novel Julia Quinn, ia tahu cerita yang disajikan akan memikat banyak penonton. Namun Shonda menegaskan film ini tidak akan sukses tanpa kontribusi dan kerja sama tim dari Shindaland. 

Terkait pengambilan dua musim Bridgerton, ia bersyukur timnya bisa bekerja sama dengan baik dan berkolaborasi bersama dengan Netflix.

"Pengambilan dua musim ini menunjukkan kepercayaan yang kuat pada pekerjaan kami dan saya merasa sangat bersyukur memiliki mitra yang kolaboratif dan sekreatif Netflix. Betsy dan saya sangat senang memiliki kesempatan untuk terus menghadirkan dunia Bridgerton kepada pemirsa di seluruh dunia," kata Shonda Rhimes, dikutip Deadline, Rabu (14/4/2021).

Sementara itu, Bela Bajaria, Wakil Presiden Netflix TV Global mengatakan pihaknya terhanyut dengan tim kreatif yang dipimpin oleh Shonda dengan pembuatan film yang indah, emosional, dan juga romantis. 

Pihak Netflix juga sangat menantikan keberlanjutan kerja sama dengan dunia Bridgerton untuk waktu yang sangat lama. 

Bridgerton diciptakan oleh veteran Shondaland Chris Van Dusen, yang menjadi produser eksekutif bersama Rhimes dan Betsy Beers.

Pada musim kedua Bridgerton, bintang film Sex Education, Simone Ashley akan berperan sebagai kekasih dari Anthony, Kate Sharma. Selain itu musim kedua Bridgerton juga akan diwarnai dengan penampilan Charithra Chandran sebagai Sharma Edwina, dan juga Rupert Young sebagai Jack yang sebelumnya tidak pernah ada di novel. 

Rekomendasi