Berkat Film No Time to Die, Daniel Craig Dianugerahi Hollywood Walk of Fame

| 03 Oct 2021 20:58
Berkat Film No Time to Die, Daniel Craig Dianugerahi Hollywood Walk of Fame
Daniel Craig (instagram/007)

ERA.id - Aktor Daniel Craig menerima penghargaan di Hollywood Walk of Fame berkat film No Time to Die. Persembahan ini akan dilakukan pada Rabu (6/10/2021).

Pemeran James Bond itu akan menjadi bintang ke-2.704 di Walk of Fame sekaligus menjadi aktor keempat yang menerima penghargaan tersebut. Sebelumnya David Niven, Roger Moore, dan Pierce Brosnan sudah lebih dulu mendapatkannya.

Selain keempat aktor tersebut, Barry Nelson yang juga bermain sebagai James Bond dalam program televisi juga ikut menerima penghargaan tersebut.

Menurut laporan Variety, nama Daniel Craig akan ditempatkan di sebelah Roger Moore, yang terletak di 7007 Hollywood Boulevard.

"Daniel Craig adalah ikon budaya Inggris, seperti halnya James Bond, pria yang telah ia perankan dalam lima film 007. Kami sangat senang menempatkan bintang Terrazzo Walk of Fame-nya di sebelah bintang aktor terkenal lainnya yang juga memerankan James Bond, Roger Moore. Fans akan senang ketika mereka melihat bahwa bintang mereka berada di 7007 Hollywood Boulevard," kata Ana Martinez, produser Hollywood Walk of Fame, dikutip Variety, Minggu (3/10/2021).  

Dalam acara penghargaan tersebut Rami Malek yang memerankan karakter Lyutsifer Safin dalam film No Time to Die akan berbicara di upacara Walk of Fame.

Selain itu produser James Bond Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli juga akan menjadi pembicara tamu spesial. Acara Walk of Fame akan dipandu oleh Nicole Mihalka, ketua Hollywood Chamber of Commerce.

Nama Daniel Craig tercatat mulai dikenal dan memerankan karakter James Bond dalam film Casino Royale. Sejak saat itu dia terlibat untuk film-film Bond selanjutnya seperti Quantum of Solace, Skyfall, Spectre, dan terakhir No Time to Die.

Craig tercatat menerima nominasi Golden Globe untuk aktingnya di film Knives Out yang disutradarai oleh Rian Johnson. Dia juga akan kembali terlibat untuk musim kedua film Knives Out mendatang.

Selain itu, Craig juga dikenal lewat film The Girl With the Dragon Tatto, Logan Lucky, Munich, Road to Perdition, Enduring Love, The Mother, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini dia tercatat akan terjun ke panggung Braodway selama musim semi bersama dengan Ruth Negga untuk Macbeth.

Rekomendasi