Reaksi Daniel Craig Melihat Namanya Mejeng di Hollywood Walk of Fame: Ini Gila!

| 07 Oct 2021 13:00
Reaksi Daniel Craig Melihat Namanya Mejeng di Hollywood Walk of Fame: Ini Gila!
Daniel Craig (Foto: IG @danielcraig.hd)

ERA.id - Beberapa waktu lalu, pemeran James Bond, Daniel Craig baru saja menorehkan prestasi membanggakan sepanjang kariernya sebagai aktor. Nama Daniel Craig akhirnya berhasil mejeng di Hollywood Walk of Fame bersama deretan selebriti dunia lainnya.

Atas pencapaiannya ini, Daniel Craig mengaku tidak menyangka bisa melihat namanya berada di Hollywood Walk of Fame. Meski demikian, Daniel tetap merasa bangga bahwa kerja kerasnya bertahun-tahun berbuah manis.

"Saya pikir itu akan membawa saya 15 tahun untuk membongkar semua ini, ini sangat gila. Mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame itu sangat tidak nyata bagi saya dari tempat saya berasal. Jadi, ya saya menerima semuanya," ucap Daniel Craig saat tampil di Good Morning America, dilansir dari New York Times.

Aktor berusia 53 tahun itu mengaku bahwa semua film yang ia bintangi memiliki makna tersendiri untuknya. Meski terkadang ia memikirkan pendapat orang lain, namun jika film tersebut sudah tayang maka baginya itu bermakna dan kerja kerasnya selesai.

"Memikirkan kembali apa yang telah dicapai dan arti film-film ini bagi banyak orang, itu terkadang menjadi masalah besar. Tapi sudah waktunya untuk menyelesaikannya, maka selesai. Jenis akting yang kami ikuti dalam film-film ini selalu memiliki standar yang tinggi," jelasnya.

Sementara itu, nama Daniel Craig di Hollywood Walk of Fame diletakkan di samping aktor Roger Moore. Namanya sengaja diletakkan di jajaran para aktor yang pernah memerankan karakter James Bond.

Diketahui, Daniel merupakam pemeran James Bond keempat. Sebelumnya James Bond diperankan oleh Roger Moore, David Niven, dan Pierce Brosnan.

Rekomendasi