Ikon Star Trek Dukung Fisher Masuk Walk Of Fame

Tim Editor

Carrie Fisher dan William Shatner (Twitter @ComicBookNOW)

Los Angeles, era. id - Setelah Mark Hamill, kini ikon Star Trek, William Shatner yang menyuarakan kelayakan Carrie Fisher menembus Hollywood Walk Of Fame. Itu di luar persoalan bintang Donald Trump dihapus atau tidak.

Dilansir dari NME, Rabu (15/8/2018), Shatner melontarkan hal tersebut melalui akun Twitter-nya pada Selasa (14/8) pagi. Ia bahkan menyertakan akun Star Wars dalam cuitannya tersebut.

"Hei @starwars, apakah benar @carriefisher tidak punya bintang di Hollywood Walk Of Fame? Apa yang akan kita lakukan dengan ini?," kata Shatner.
 

Setelah kicauannya direspons oleh ratusan like para warganet, dia meminta para follower-nya untuk tenang sambil menginformasikan dia telah meminta keluarga Fisher untuk mendukungnya.
 


Fisher--yang dikenal atas perannya sebagai Princess Leia dalam franchise Star Wars-- meninggal pada 2016 lalu. Sepanjang perjalanan karier filmnya, ia tidak pernah menerima bintang Hollywood Of fame.

Pekan lalu, ikon Star Wars, Mark Hamill memberikan gagasan melalui akun Twitter-nya terkait penghapusan bintang Donald Trump dari Hollywood Walk Of Fame dengan menyebut Fisher sebagai sosok yang layak menggantikan Trump jika bintang itu benar-benar dihapus. 

Sebelumnya Dewan Kota West Hollywood dengan suara bulat menyetujui resolusi yang mendesak Dewan Kota Los Angeles dan Kamar Dagang Hollywood untuk menghapus bintang Trump dari Hollywood Walk Of Fame secara permanen.

Resolusi itu didukung dalam sebuah pertemuan dewan yang digelar pada Senin (6/8) malam, dengan agenda pokok yang menyebut, 'tindakan mengganggu kaum perempuan' merupakan salah satu alasan diusulkannya penghapusan bintang tersebut.

Sementara Shatner yang menerima bintang Walk Of Fame pada 1983 langsung memberikan spot sempurna untuk Fisher jika namanya benar-benar terukir di Walk Of Fame. ia berkicau; 'ada ruang di samping saya di jalan itu."    

Baca Juga : Bintang Walk Of Fame Donald Trump Bakal Diganti Carrie Fisher?

Tag: hari film nasional 2018

Bagikan: