3 Rekomendasi Serial Dewasa Netflix Seru yang Beradegan Vulgar

| 20 Aug 2021 19:00
3 Rekomendasi Serial Dewasa Netflix Seru yang Beradegan Vulgar
Serial Twice Upon A Time (Foto: Netflix.com)

ERA.id - Netflix merupakan salah satu platform nonton streaming terbesar di dunia dan memiliki segudang film dan serial yang menarik untuk ditonton. Termasuk serial dengan genre dewasa yang menyajikan cerita seru sekaligus adegan vulgar.

Inilah beberapa rekomendasi serial Netflix yang memiliki banyak adegan vulgar, yang bisa kamu tonton.

1. Twice Upon A Time

Serial pertama adalah Twice Upon A Time. Serial ini merupakan serial original Netflix asal Prancis yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Serial ini menyajikan cerita tentang seorang pria yang mengalami patah hati setelah putus dengan pacarnya. Namun, ia kemudian menerima paket misterius yang membawanya ke masa lalu lewat sebuah portal dan memberinya kesempatan untuk kembali bersama mantannya.

Selama perjalanannya ke masa lalu ini, pria itu akan menghabiskan banyak waktu indah dengan kekasihnya yang tentunya diisi dengan adegan panas.

2. Valeria

Valeria merupakan serial Netflix yang terdiri dari dua season asal Prancis. Serial ini bercerita tentang Valeria, seorang penulis yang menghadapi writer's block dan masalah dengan suaminya.

Saat menghadapi masalah ini, Valeria meminta bantuan dan dukungan dari ketiga sahabanya, Lola, Carmen, dan Nerea. Perjalanan mereka nanti akan diisi dengan dunia cinta, drama hubungan ketidaksetiaan dan tentunya adegan vulgar yang dilakoni para pemain.

3. Elite

Terakhir adalah serial yang belakangan begitu viral dan disukai oleh banyak orang, yaitu Elite. Serial ini merupakan serial remaja Netflix asal Spanyol yang terdiri dari 4 musim.

Serial ini mengisahkan kehidupan para siswa di sekolah swasta ekslusif yang diliputi dengan drama percintaan, pembunuhan, dan lainnya. Serial ini juga dipenuhi dengan adegan dewasa yang dilakukan para bintangnya, dan juga menyajikan cerita tentang percintaan sesama jenis.

Nah, itulah beberapa rekomendasi serial dewasa Netflix yang berisi banyak adegan vulgar. Selamat menonton.

Rekomendasi