Film Halloween Paling Populer yang Direkomendasikan, Simak Daftarnya di Sini

| 31 Oct 2023 20:15
Film Halloween Paling Populer yang Direkomendasikan, Simak Daftarnya di Sini
Ilustrasi Halloween. (Pexels/Monstera)

ERA.id - Perayaan Halloween merupakan salah satu momen yang ditunggu setiap tahunnya. Salah satu aktivitas seru yang bisa dilakukan saat perayaan tersebut datang adalah menonton film horor, sehingga tidak heran jika rekomendasi filmnya banyak dicari. Lantas apa saja film halloween paling populer? Simak 10 rekomendasi film halloween di bawah ini:

Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Halloween Ends (2022)

Halloween Ends bercerita tentang Laurie Strode yang dihantui oleh Michael Myers. Ia menyadari laki-laki itu kembali melakukan aksi teror karena ada seorang anak yang tiba-tiba meninggal secara misterius. Situasi semakin mencekam setelah ibu Allyson, Lindsey Wallace dibunuh oleh Michael Myers.

Hubie Halloween (2020)

Dengan bumbu komedi yang menghibur, Hubie Halloween 2020 bisa Anda pertimbangkan untuk ditonton. Film ini berkisah tentang seorang pekerja toko daging yang kerap dibully. Di suatu perayaan halloween, ia menjadi sukarelawan untuk menjaga keamanan, tetapi satu persatu masyarakat hilang.

Goosebumps 2: Haunted Halloween (2018)

Goosebumps 2 berkisah tentang dua anak laki-laki yang bermain di rumah kosong saat perayaan halloween. Mereka tidak sengaja mendapatkan naskah dan membaca mantra sehingga membebaskan sosok Slappy dan gerombolan monster yang akan merusak perayaan halloween.

Halloween 2018

Dalam halloween 2018, Laurie Strode yang diperankan oleh Jamie Lee Curtis ternyata masih hidup. Berbeda dengan halloween resurrection yang menggambarkan Laurie Strode sudah mati. Halloween movies 2018 juga tidak kalah seru untuk Anda tonton.

Tales of Halloween (2015)

Tales of Halloween (2015) mengambil latar di pinggiran kota Amerika, tepatnya ketika perayaan halloween. Kota ini cukup mencekam sebab terdapat teror monster, hantu alien dan pembunuh berkapak yang mengerikan. Suasana pesta pun menjadi semakin menegangkan.

Halloween ll (2009)

Setahun setelah lolos dari kematian di tangan kakaknya, Laurie Strode memahami bahwa ia adik dari Michael Myers setelah diberitahu oleh dr Loomis. Lauren tidak memahami jika Michael kembali ke Haddonfield didorong oleh visi ibunya yang sudah meninggal dan bertekad untuk menjalani reuni berdarah.

Halloween: The Curse of Michael Myers (1995)

Dalam film ini, pembunuh bertopeng (Michael Myers) kembali lagi untuk memburu Tommy Doyle. Ia adalah seorang pemuda yang terikat warisan pembunuh dan memiliki hubungan erat dengan keluarga Lauren Strode. Dalam film ini, musuh lamanya, dr Sam Loomis juga kembali untuk menghentikan amukan brutal psikopat tersebut.

Hocus Pocus (1993)

Melansir dari goodhousekeeping.com, menurut layanan video on demand Vudu, Hocus Pocus menjadi salah satu halloween movies yang paling banyak disaksikan sepanjang masa. Film klasik Disney halloween yang campy ini, menjadikan kucing hitam cerewet dan penyihir konyol jadi lambang kesenangan halloween.

Halloween (1978)

Halloween 1978 adalah salah satu film yang bisa Anda pertimbangkan untuk disaksikan. Halloween 1978 berkisah tentang Michael Myers yang menghabisi nyawa saudarinya, yang bernama Judith. Setelah 15 tahun dirawat di rumah sakit jiwa, ia mulai menjalani stalking terhadap seorang gadis bernama Laurie Strode.

Frankenstein (1931)

Dari film Frakenstein, kita jadi memahami mengapa Frankenstein ditetapkan sebagai pilihan kostum paling popular saat perayaan halloween tiba. Dalam film klasik tahun 1931-an ini, seorang ilmuwan melakukan percobaan menghidupkan sejumlah makhluk mengerikan yang mengakibatkan kematian keduanya.

Demikianlah ulasan tentang film halloween paling populer yang dapat disaksikan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi